TMA 2022: Seohyun SNSD Kasih BTS Selamat, 1 Member Dicari Keberadaannya
Selebriti

Seohyun SNSD yang bertugas menjadi MC The Fact Music Awards 2022 memberikan ucapan selamat pada BTS atas kesuksesan memborong piala. Keberadaan member satu ini dicari-cari.

WowKeren - The Fact Music Awards (TMA) 2022 telah selesai digelar di KSPO Dome, Olympic Park, Seoul, pada Sabtu (8/10). Bukan cuma ajang penghargaan, helatan itu juga menyuguhkan interaksi menarik antar para bintang K-Pop. Salah satunya adalah saat Seohyun SNSD (Girls' Generation) kasih selamat pada BTS usai memborong piala kemenangan.

Pada Minggu (9/10), Seohyun mengunggah foto dirinya bersama enam member BTS. Dalam foto tersebut, Seohyun dengan cantiknya berdiri bersama J-Hope, Suga, Jimin BTS, Jungkook, Jin dan V tanpa RM sang leader. Mereka berpose bersama dengan raut wajah ceria, memancarkan energi hangat.

TMA 2022: Seohyun SNSD Kasih BTS Selamat, 1 Member Dicari Keberadaannya

Source: Instagram

Sambil memberikan ucapan selamat atas Daesang ke-5 BTS, Seohyun juga mencari-cari keberadaan RM. "Selamat untuk BTS telah memenangkan Daesang 5 kali berturut-turut. Di mana RM?" kata maknae SNSD tersebut.

Interaksi Seohyun dan BTS ini menuai reaksi positif dari penggemar. Mereka menganggap Seohyun begitu gemas ketika mencari keberadaan RM yang tidak ikut sesi foto bersama.


Seohyun mendapatkan tanggung jawab sebagai MC TMA 2022 bersama Jun Hyun Moo. Ini adalah kali keempatnya Seohyun memandu acara tersebut, sehingga tidak mengherankan apabila keduanya memancarkan chemistry apik saat bekerja sama.

Sedangkan BTS telah memenangkan Daesang sebagai salah satu dari 7 kategori yang mereka taklukkan di TMA 2022. Sejak ajang penghargaan ini dimulai pada 2018, hanya BTS yang sukses meraih penghargaan ini.

BTS sendiri telah memenangkan kategori Fan N Star Global, Fan N Star Choice grup dan individual untuk Jin, LG U+ Plus Popularity Award, Fan N Star Most Voted, Bonsang dan Daesang dalam TMA 2022.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser yang diadakan secara gratis ini merupakan bagian dari promosi Busan untuk World EXPO 2030.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru