Chico Jericho Pamer Foto Bareng Kim Sejeong, Putri Marino Siapkan 'Balas Dendam'
Selebriti

Setelah saling follow, akhirnya Chico Jericho memberikan petunjuk kolaborasinya dengan Kim Sejeong. Saat Chico pamer foto bareng sang idol cantik, Putri Marino memberikan balasan begini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Chico Jericho sempat menjadi sorotan usai diketahui saling follow dengan Kim Sejeong di Instagram. Akhirnya, suami Putri Marino itu mengungkapkan bakal ada kolaborasi dengan bintang "Business Proposal" tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chico memamerkan kebersamaannya dengan Kim Sejeong. Tak hanya mengunggah foto selfie bareng, ia mengumumkan sedang bekerja sama dengan mantan member Gu9udan dan IOI tersebut.

Umbar senyuman, baik Chico maupun Kim Sejeong tampak ceria dalam selfie tersebut. Dalam foto itu, Kim Sejeong tampil dengan dandanan ala Shin Hari dari "Business Proposal".

"Annyeonghaseyo! Sungguh sebuah kehormatan bekerja sama denganmu @clean_0828. Daebak Collaboration IDKR. Coming soon," tulis Chico pada postingan Minggu (9/10).

Chico Jericho Pamer Foto Bareng Kim Sejeong, Putri Marino Siapkan \'Balas Dendam\'

Source: Instagram


Tanpa diduga, Putri Marino sang istri ikut meninggalkan jejak di kolom komentar. Aktris kelahiran 1993 itu agaknya ingin "membalas dendam" dengan menandai akun Gong Yoo. Menandakan ia juga ingin bekerja sama dengan aktor Korea lainnya.

"Gong Yoo tunggu aku @gongyoo_official," komentar Putri Marino.

Selain dari sang istri, postingan Chico juga mengundang banyak komentar dari rekan sesama artis hingga warganet. Jika rekan sesama artis titip salam pada Kim Sejeong, warganet sibuk bertanya-tanya apa yang sedang mereka kerjakan.

"Aaah dia lucu bangettt!!! Sumpah sukaaaakkk!! Salaaaaam dong," kata Dian Sastro. "Demi apa sih...," ujar @anni****nasja. "Awwww gaa sabarrr," imbuh @anis****dbdh.

"Terpantau emaknya suri kepanasan melihat ini🔥 yuk @gongyoo_official bisa yukk," ujar @poem****mshad. "Serem maenannya," balas @fahm****mkasj. "Ah gak sabar liat videonya😭❤️," sambung @delj****ndjad.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait