TMA 2022: Fans Ngamuk Big Hit Tak Cantumkan Prestasi BTS di Akun SNS Resmi
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Netizen di komunitas online TheQoo menyoroti akun Twitter resmi BigHit Music. Ia menulis bahwa ini bukan pertama atau kedua kalinya agensi melakukan ini padahal tidak mungkin agensi melupakan jadwal BTS.

WowKeren - Pada 8 Oktober, The Fact Music Awards (TMA) 2022 berlangsung di Seoul dan BTS berhasil memenangkan Daesang atau penghargaan tertinggi selama 5 tahun berturut-turut. Namun sayangnya, ada hal yang memicu kemarahan penggemar dan netizen dan ini dilakukan oleh agensi grup tersebut.

Netizen di komunitas online TheQoo menyoroti akun Twitter resmi BigHit Music. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Mereka memposting tentang idol lain tapi bukan BTS????!!!!! Aku tidak bicara tentang membandingkan mereka, tapi aku secara eksklusif bicara tentang BTS."

Netizen tersebut menulis bahwa ini bukan pertama atau kedua kalinya agensi melakukan ini padahal tidak mungkin agensi melupakan jadwal BTS. "Mereka hanya tidak merilis apapun tentang BTS. Tadi malam, mereka bahkan memposting tentang penghargaan P Dogg dan Bang Si Hyuk tapi bukan BTS," tulisnya lagi.

Netizen tersebut juga mempertanyakan ke mana perginya BigHit Team yang didedikasikan untuk BTS yang beranggotakan 100 staf untuk menjadi lebih kuat dan lebih mendukung. "Sejak perpanjangan kontrak mereka, aku yang paling penasaran dengan keberadaan 100 staf itu," lanjutnya. Postingan ini pun dikomentari netizen lainnya.


TMA 2022: Fans Ngamuk Big Hit Tak Cantumkan Prestasi BTS di Akun SNS Resmi TMA 2022: Fans Ngamuk Big Hit Tak Cantumkan Prestasi BTS di Akun SNS Resmi

TheQoo

"Aku sedang menunggu mereka untuk keluar dari agensi mereka," komentar netizen. "Aku yakin 100 orang itu pergi ke label lain bukan? Mereka tidak melakukan satu hal pun untuk mencegah hal ini. Aku yakin mereka semua di-cut," kata netizen lainnya.

"Aku sangat menentang pembaruan kontrak mereka! Aku akan berdoa agar mereka meninggalkan HYBE," ujar netizen. "Aku sangat kesal melihat bagaimana orang-orang itu bahkan tidak bisa melakukan apapun jika bukan karena Bangtan. Tolong keluar dari HYVE," imbuh yang lain.

"Ada apa dengan inferiority complex agensi terhadap artisnya sendiri," kata netizen. "Aku yakin HYBE benci banget dengan BTS sekarang karena mereka mungkin ingin mendirikan agensi mereka sendiri, kan?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru