Sama-Sama Debut Sebagai Aktris Cilik, Nam Ji Hyun Ingin Satu Projek dengan Park Eun Bin-Lee Se Young
Instagram
Selebriti

Nam Ji Hyun memulai karirnya sebagai aktris cilik, dan terkenal karena perannya di 'East of Eden', 'The Great Queen Seondeok', 'Will It Snow for Christmas?', 'Angel Eyes' hingga 'What Happens to My Family?'.

WowKeren - Pada tanggal 9 Oktober, serial drama tvN "Little Women" telah berakhir dengan pencapaian rating yang memuaskan. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir ini mencetak peringkat nasional rata-rata 11,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

"Little Women" menceritakan tiga saudara perempuan yang terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan. Dalam drama tersebut Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara kedua dan reporter Oh In Kyung.

Tahun ini menandai tahun ke-19 dalam karir aktingnya saat Nam Ji Hyun memulai debutnya kembali pada tahun 2004 sebagai aktris cilik. Selama wawancara baru-baru ini Nam Ji Hyun berbagi bahwa dia merasa dekat secara emosional dengan sesama mantan aktris cilik Park Eun Bin dan Lee Se Young.


Terutama Park Eun Bin, karena keduanya satu kampus dan sama-sama mengambil jurusan psikologi dan juga pernah bekerja sama sebagai aktris cilik di "The Great Queen Seondeok". "Aku merasa sangat bangga melihat aktris cilik lainnya terus sukses. Aku pernah membayangkan bisa bekerja di proyek yang sama dengan aktris cilik lainnya secara kebetulan. Aku pikir ini akan sangat menyenangkan. Aku sudah bertemu beberapa dari mereka melalui sebuah proyek. Mereka semua mengalami pengalaman yang sama seperti yang aku alami. Ada sesuatu yang kalian bagikan dengan mereka bahkan tanpa harus mengatakannya dengan keras," katanya.

Sementara itu Nam Ji Hyun memulai karirnya sebagai aktris cilik, dan terkenal karena perannya di "East of Eden" (2008), "The Great Queen Seondeok" (2009), "Will It Snow for Christmas?" (2009), "Angel Eyes" (2014) hingga "What Happens to My Family?". Pada tahun 2016, Nam Ji Hyun mulai menjajal peran yang lebih dewasa lewat di drama "Shopaholic Louis" bersama Seo In Guk.

Pada tahun 2017, Nam Ji Hyun membintangi drama hukum SBS "Suspicious Partner" bersama Ji Chang Wook. Pada tahun 2018, Nam Ji Hyunbersama D.O. EXO membintangi drama roman sejarah "100 Days My Prince" dan sukses secara komersial, menjadi drama Korea dengan rating tertinggi kedua belas dalam sejarah televisi kabel. Pada tahun 2020, Nam Ji Hyun membintangi film thriller misteri fantasi "365: Repeat the Year" sebagai penulis webtoon yang perfeksionis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait