Jin Ah Reum Hingga Park Shin Hye, 8 Potret Ikonik Artis Korea Pakai Gaun Pengantin di Nikahan
Instagram/jin_areum
Selebriti

Momen para selebriti Korea ketika mengenakan gaun pengantin di nikahan sendiri tak luput dari sorotan. Pasalnya di momen yang begitu sakral itu mempelai perempuan begitu memesona dan manglingi.

WowKeren - Nam Goong Min dan Jin Ah Reum resmi menggelar pesta pernikahan di Shilla Hotel, Jangchung-song, Seoul pada Jumat (7/10). Pesta itu digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga, teman dekat dan kolega mereka. Banyak rekan dari industri hiburan, termasuk Kim Heechul, Choi Tae Joon, Park Shin Hye, Han So Hee, dan masih banyak lainnya.

Keduanya diketahui telah berpacaran selama 7 tahun lamanya dan kini telah sah di mata Tuhan sebagai pasangan. Sementara itu penampilan Jin Ah Reum selaku pengantin wanita mencuri perhatian. Bersanding dengan Nam Goong Min, ia begitu memesona di altar dengan gaun pernikahannya. Jin Ah Reum berjalan dengan gaun elegan dan ramping seperti model.

Momen para selebriti Korea ketika mengenakan gaun pengantin tak luput dari sorotan. Pasalnya di momen yang begitu sakral itu mempelai perempuan begitu memesona dan manglingi. Ditambah dengan limpahan kebahagiaan pesonanya kian memancar seperti apa?

(wk/rosi)

1. Jin Ah Reum


Jin Ah Reum

Jin Ah Reum terlihat memesona dengan gaun pernikahan menjuntai warna putih. Ia mengenakan gaun off shoulder dan veil penrikhan. Jin Ah Reum sendiri saat ini indahui berusia 32 tahun dna merupakan seorang aktor. Ia dan Nam Goong Min memiliki jarak usia yang cukup jauh namun hal tersebut tak menghalangi cinta keduanya.

2. Park Shin Hye


Park Shin Hye

Pada 22 Januari lalu, pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah melangsungkan pernikahan mereka di sebuah gereja di Seoul. Upacara pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat dan lancar yang mana disaksikan oleh 200 tamu undangan yang hadir. Park Shin Hye terlihat cantik dalam balutan gaun tanpa lengan dengan aksen bunga di bagian dada. Gaunnya menjuntai dilengkapi dengan veil pernikahan. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saat ini telah menjadi orangtua dari seorang putra tampan.

3. Kim Tae Hee


Kim Tae Hee

Pada Januari 2017, Kim Tae Hee menikah dengan Rain di sebuah gereja. Sesuai dengan pernikahan gerejanya yang sederhana, ia mengenakan gaun renda yang menutupi setiap inci. Kim Tae Hee terlihat memesona dengan penampilan simpelnya itu. Kim Tae Hee dan Rain dikaruniai anak pertama pada Oktober 2017 dan yang kedua lahir pada September 2019. Kedua anak Kim Tae Hee dan Rain berjenis kelamin perempuan.

4. Min Hyo Rin


Min Hyo Rin

Min Hyo Rin menikah dengan Tae Yang BIG BANG pada 3 Februari 2018 silam. Dalam acara spesialnya itu, Min Hyo Rin tampil anggun mengenakan wedding dress simpel. Menariknya, keduanya memiliki kisah cinta begitu romantis bak di film-film. Min Hyo Rin adalah wanita pertama yang dikencani oleh idol tampan itu. Bagi Taeyang, Min Hyo Rin adalah inspirasi (muse) dan membuatnya terus berubah lebih baik. Saat ini keduanya telah dikaruniai anak dan berbahagia menjadi orangtua.

5. Lee Bo Young


Lee Bo Young
XportsNews

Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada 2013 silam. Keduanya memutuskan berumah tangga setelah enam tahun berpacaran. Di hari pernikahannya, Lee Bo Young tampak unik dalam balutan gaun lengan panjang bergaris lurus. Kini, pernikahan mereka yang selalu tampak harmonis itu telah dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga keduanya manis dan bahagia serta jauh dari gosip miring.

6. Lee Si Young


Lee Si Young
SBS

Pada tanggal 30 September 2017, Lee Si Young menikah dengan Jo Seung Hyun, seorang pengusaha yang bekerja di industri restoran, di sebuah hotel di Seoul dengan keluarga dan teman-teman yang hadir. Lee Si Young terlihat memesona dengan gaun putihnya saat bergandengan dengan Jo Seung Hon di altar. Sementara itu, agensi juga meriis foto Lee Si Young dalam balutan baju pengantin yang tak kalah unik. Kini keduanya berbahagia dikaruniai anak pertama.

7. Son Ye Jin


Son Ye Jin
Instagram/vast.ent

Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada hari ini, 31 Maret 2022. Tak hanya berlayar di "Crash Landing on You", kisah asmara couple kesayangan pecinta drakor ini akhirnya juga berlabuh di dunia nyata. Son Hye Jin mengenakan gaun pernikahan bustier cantik dengan overlay renda dalam potongan bardot. Sementara itu, Son Ye Jin saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin lho.

8. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun
XportsNews

Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Jun Hyuk, menikah pada 13 April di Shilla Hotel di Seoul. Choi Jun Hyuk adalah cucu dari perancang busana terkenal, Lee Young Hee. Ia tampak seperti dewi Yunani dalam sarung manik-manik di momen pernikahan itu. Saat ini Jun Ji Hyun berbahagia dengan keluarga kecilnya dan jauh dari gosip miring.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait