Kyuhyun Super Junior dan Moonbyul MAMAMOO Pernah Tidur di Luar Bareng?
Instagram/gyuram88
Selebriti

Kyuhyun Super Junior dan Moonbyul MAMAMOO mengungkap kedekatan hubungan tak terduga yang terjalin di antara mereka. Pengakuan keduanya pun sukses membuat member MAMAMOO terkejut.

WowKeren - Hubungan tak terduga antar idol K-Pop tampaknya terus terungkap. Tak hanya sekedar asmara, tapi juga hubungan pertemanan yang tak pernah diduga-duga. Terbaru, hubungan pertemanan antara Kyuhyun Super Junior dan Moonbyul MAMAMOO terungkap.

Bahkan, Kyuhyun dan Moonbyul mengaku pernah tidur di luar bersama. Hal itu terungkap saat MAMAMOO menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Kyuhyun dan Eun Ji Won. Dalam kesempatan itu, Kyuhyun dan Eun Ji Won saling bertanya apakah mereka sudah mengenal para member MAMAMOO sebelumnya.

"Apakah kamu pernah bertemu mereka sebelumnya?," tanya Kyuhyun dalam video YouTube di Channel Full Moon yang diunggah, Sabtu (8/10). "Aku pernah bertemu Solar sebelumnya," jawab Eun Ji Won.

Solar pun turut membenarkan pengakuan Eun Ji Won. Ia menjelaskan bahwa mereka pernah berada dalam sebuah program acara yang sama.

"Acara berkemah, kami berada di acara berkemah bersama. Itu adalah episode terakhir, jadi kami pergi minum sesudahnya," terang Solar.


"Apakah kamu pernah bertemu mereka sebelumnya?" ujar Eun Ji Won, giliran melontarkan pertanyaan untuk Kyuhyun. "Byul (Moonbyul) dan aku..," jawab Kyuhyun.

Namun, belum selesai memberikan jawaban, kalimat Kyuhyun terpotong oleh pernyataan Moonbyul. Rapper MAMAMOO itu pun sukses membuat yang lain terkejut dengan pernyataannya mengenai hubungan dengan Kyuhyun.

"Kami tidur di luar," ungkap Byul. "Ya, Byul," balas Kyuhyun menanggapi sambil tos dengan Moonbyul.

Para anggota MAMAMOO yang lain juga tampak ikut kaget. Solar pun mulai melakukan interogasi. "Apakah Anda memanggil satu sama lain dengan nama?" tanya Solar.

Kyuhyun akhirnya menjelaskan bahwa mereka berdua pernah tidur di luar bersama saat sama-sama syuting program acara "Shooting Stars'. Moonbyul pun ikut mengakuinya, ia juga mengungkap bahw mereka semakin dekat setelah berada dalam acara tersebut.

"Kami tidur untuk 'Shooting Stars'. Saya adalah pemandu mereka di spin off. Di situlah saya pertama kali bertemu dengannya," terang Kyuhyun. "Kami menjadi dekat setelah itu," pungkas Moonbyul.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait