Hangout Bareng Bestie, Lee Jong Suk Bikin Heboh Usai Pamer Kedekatan dengan Kim Woo Bin
Selebriti

Pada Senin (10/10), Lee Jong Suk membagikan dua foto baru di Instagram untuk memamerkan kedekatannya dengan Kim Woo Bin. Intip potret manis keduanya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (10/10), Lee Jong Suk membuat sebuah postingan baru di Instagram. Dalam postingan itu, dia memamerkan kedekatannya dengan aktor tampan Kim Woo Bin.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin terlihat sedang berada di sebuah ruangan tertutup dan berpose di depan cermin besar. Mereka menggunakan pakaian kasual yakni kaus lengan panjang yang dipadukan dengan celana kain pendek.

Lee Jong Suk adalah orang yang bertugas untuk mengambil foto, sedangkan Kim Woo Bin yang ada di depannya memperlihatkan senyuman manis. Selain mereka, di ruangan itu juga ada orang lain yang tidak diketahui identitasnya.

Bintang drama "Big Mouth" ini tidak menyertakan keterangan apapun selain emoji pria melambaikan tangan. Karena itulah Lee Jong Suk tampaknya ingin memberitahu penggemar bahwa dia sedang bersenang-senang dengan sahabatnya.

Hangout Bareng Bestie, Lee Jong Suk Bikin Heboh Usai Pamer Kedekatan dengan Kim Woo Bin

Source: Instagram


Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sendiri pernah bekerjasama dalam drama "School 2013" yang tayang beberapa tahun lalu. Mereka telah bersahabat baik sejak saat itu dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Setelah diposting, unggahan Lee Jong Suk ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa bahagia melihat betapa kuatnya persahabatan kedua cowok ganteng (cogan) ini.

"Aku senang melihat persahabatan kalian," ujar seorang penggemar. "Aku harap persahabatan kalian berlangsung selamanya," imbuh penggemar yang lain. "Aku bahagia melihat kalian masih sedekat ini," tambah yang lain.

"Mengapa kalian sangat menggemaskan? Kalian adalah bestie favoritku!" kata penggemar yang lain. "Aku harap kalian akan membintangi drama bersama lagi," timpal yang lain. "Terima kasih, sudah membuat hari Senin-ku lebih berwarna. Kalian sangat menggemaskan!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk akan menyapa pemirsa dengan sebuah film baru yang berjudul "Decibel". Di sisi lain, Kim Woo Bin baru-baru ini membintangi film bergenre sci-fi berjudul "Alienoid".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait