Justin Bieber Marah Kanye West Serang Hailey Baldwin, Pilih Putus Hubungan
FilmMagic/AP
Selebriti

Justin Bieber dilaporkan marah dan kecewa pada Kanye West usai menyerang sang istri, Hailey Baldwin. Akibatnya, Justin dikabarkan ogah lagi berteman dengan Kanye.

WowKeren - Rapper Amerika Kanye West baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Kanye West baru saja menimbulkan kontroversi akibat aksi provokasinya di Paris Fashion Week 2023.

Diketahui, mantan suami Kim Kardashian itu menggaungkan aksi "White Lives Matter" di ajang fashion show tersebut. Tak cuman itu, Kanye juga sempat menghina stylist dan kontributor Vogue, Gabriella Karefa-Johnson.

Melalui postingannya di media sosial, Kanye mencemooh Gabriela dengan sejumlah hinaan dan makian. Akibatnya, sederet selebriti menunjukkan kritik sebagai bentuk ketidaksukaan mereka terhadap perilaku Kanye, tak terkecuali Hailey Baldwin.

Hailey diketahui memberikan pembelaan kepada Gabriela bersama dua rekan modelnya yang lain yakni Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Kanye yang mengetahuinya seolah tak terima.

Kanye kemudian meluapkan kekesalannya dengan menyebut hidung Hailey adalah hasil operasi. Ia juga menandai aku medsos Justin dan meminta musisi 28 tahun itu untuk menegur sang istri, mengingat keduanya saling berteman.


Kanye bahkan menuding Justin hanya pura-pura berteman dengannya. "Ajari gadismu sebelum aku marah. Anda berpura-pura menjadi teman saya, kan?" seru Kanye melalui media sosial.

Lebih lanjut, terungkap reaksi Justin terkait sindiran pedas yang dilontarkan Kanye. Seorang sumber dari TMZ menyebut Justin dan Hailey begitu kecewa dengan pernyataan Kanye. Pasalnya, pasutri itu sempat mengunjungi Kanye di Wyoming kala bapak empat anak itu menenangkan diri usai Kim Kardashian meminta cerai.

Justin pun marah dan menilai perilaku Kanye sudah keterlaluan dan melewati batas. Apalagi, Hailey menepis tuduhan pernah melakukan operasi hidung seperti yang dikatakan Kanye. "Keduanya percaya Kanye melewati batas, terutama karena Hailey tidak pernah menyerangnya," kata sumber tersebut.

Justin pun dikabarkan memilih untuk menjaga jarak dan enggan berteman dengan Kanye imbas persoalan tersebut. Justin kecewa lantaran merasa ia peduli dan ada untuk Kanye kala sang rapper kesulitan.

"Justin selalu sangat mendukung dan sensitif terhadap masalah Kanye, tapi kali ini dia harus menjauhkan diri dan membela istrinya," beber sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru