Justin Bieber Lagi-Lagi Batalkan Konser Karena Sindrom Ramsay Hunt
Selebriti

Justin Bieber kembali mengumumkan penundaan konser Justice Tour-nya usai didiagnosa mengalami sindrom Ramsay Hunt setelah menderita kelumpuhan wajah beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan harus kembali diterima Beliebers fans musisi terkenal Justin Bieber. Pasalnya, Justin lagi-lagi terpaksa membatalkan konser yang sudah terjadwal karena masalah kesehatan.

Seperti yang diketahui, Justin belum lama ini mengalami kelumpuhan wajah. Dokter kemudian mendiagnosa Justin menderita sindrom Ramsay Hunt. Sindrom tersebut menurunkan cara kerja saraf sehingga wajah Justin sulit digerakan.

Diduga, sindrom Ramsay Hunt Justin itu kembali kambuh. Ia pun terpaksa membatalkan konsernya di beberapa wilayah di Amerika Utara usai konser Rock in Rio, Brasil. Dalam keterangannya, Justin ingin mengambil istirahat lantaran kesibukan konser kembali mempengaruhi kesehatannya.

Karena sindrom ini, Justin kesulitan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Suami Hailey Baldwin itu kemudian mengumumkan ketidakmampuannya untuk melanjutkan konser konser Justice Tour-nya di bagian Amerika Utara.


"Awal tahun ini, saya mengumumkan pertarungan saya dengan Ramsay Hunt Syndrome, di mana wajah saya lumpuh sebagian. Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan konser Justice Tour bagian Amerika Utara," tulis Justin melalui Story Instagram-nya baru-baru ini.

Photo-INFO

Instagram

"Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim saya, saya pergi ke Eropa dalam upaya untuk melanjutkan tur. Saya melakukan enam pertunjukan langsung, tetapi itu benar-benar membuat saya bersemangat. Akhir pekan terakhir ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil," papar Justin. "Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai saya dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini."

Terakhir, Justin mengucapkan rasa terima kasihnya atas banyaknya dukungan setia dari para fans. Ia berharap pulih dan dapat segera kembali bernyanyi.

"Saya akan baik-baik saja tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik," imbuh Justin. "Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini. Terima kasih atas doa dan dukungan Anda selama ini! Aku mencintai kalian semua dengan penuh semangat!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru