Celine Evangelista dan Marshel Widianto Bongkar Kehebohan Pas Foto Background Biru, Kegocek?
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista dan Marshel Widianto sebelumnya membuat heboh karena mengunggah pas foto background biru seperti orang mau menikah. Kali ini keduanya kompak memberi penjelasan soal itu.

WowKeren - Celine Evangelista dan Marshel Widianto akhirnya menjawab rasa penasaran publik usai kompak mengunggah pas foto background biru seperti orang mau menikah. Keduanya mengunggah video untuk menjelaskan tentang hal tersebut.

Ternyata Celine dan Marshel menjadi brand ambassador salah satu produk skincare. Dikemas dengan kocak, video promosi produk skincare itu begitu menarik untuk ditonton sampai habis.

"Sebagian orang pasti menganggap kami ini bercanda. Memulai hubungan dengan modal banyak perbedaannya. Kami pun sadar akan hal itu. Banyak beda, mungkin membuat kami terlihat tak mungkin sejalan bersama," tulis Celine dan Marshel di Instagram pada Selasa (6/9).


"Tapi serunya hidup, apa yang dikira bercanda, ternyata malah jadi nyata. Perbedaan ini menyatukan kita ke hubungan yang indah pada akhirnya. Bersama @msglowbeauty & @msglowformen , kami berharap cinta dan kulit kami glowing untuk selama-lamanya. Ada amin, saudara-saudara?" sambung keduanya.

Netizen ramai memenuhi kolom komentar postingan Celine dan Marshel. Tak sedikit netizen memuji strategi marketing skincare yang dipromosikan oleh keduanya sampai tergocek alias tertipu. Sementara itu ada juga netizen yang masih berharap agar Celine dan Marshel benar-benar bersanding di pelaminan.

"Bagus banget iklannya serius keren !!" kata Mytha Lestari. "Tambahin kemenyan importnya, Shel. Biar Celine khilaf terus seumur hidup!" sambung Alitt Sussanto. "Betul betul marketing yg baik ya guys ya, ternyata FOTO latar biru itu maksudny, terhibur sii," seru akun @syahnir***.

"Semoga nikah bneran aminn," ujar akun @febb***. "Mau settingan atau kagak gue cuma bilang salut sama mereka berdua," komentar akun @danra***. "Dan pda akhirnya s3 marketing lah ya menjawab," seru akun @gege***. "Udah ku tebak marketing," tambah akun @pita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait