Postingan Perdana Dewi Lestari Usai Reza Gunawan Meninggal, Singgung Kenangan Bersama Bikin Pilu
Instagram/rezagunawan
Selebriti

Dewi Lestari mengunggah postingan duka atas meninggalnya sang suami, Reza Gunawan pada Selasa (6/9) kemarin. Dalam unggahan, Dewi menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf.

WowKeren - Dewi Lestari masih diselimuti duka mendalam karena sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9) kemarin. Penulis kondang yang akrab disapa Dee ini menyebut suaminya tutup usia dikelilingi keluarga tercinta.

"'I am home. I am free, in the here, and in the now' " tulis Dewi Lestari di Instagram pada Rabu (7/9). "Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya."

Walau Reza Gunawan sudah tiada, Dee menyebut kenangan tentang sang suami akan selalu bersama dengannya dan orang-orang tercinta. Tak ketinggalan, Dee menyampaikan terima kasih atas ucapan belasungkawa atas kepergian Reza yang membuatnya terharu. Dee atas nama suaminya pun minta maaf atas kesalahan mendiang.

"Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita," ungkap Dewi Lestari.


"Terima kasih atas segala perhatian, dukungan, doa baik, dari kawan semua. Kami sungguh terharu melihat betapa banyak dan luas kasih sayang yang tercurah kepada Reza. Mohon maaf pula jika ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya," sambung Dewi Lestari.

Di akhir tulisannya, Dee mengungkap kutipan bijak menyertai kepergian sang suami. "Sabbe sankhara anicca. Segala sesuatu yang terbentuk akan selalu berubah dan tidaklah kekal. Semoga kebajikan dan karma baik Reza semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna," pungkas Dewi Lestari.

Postingan Dee langsung diserbu ucapan duka mendalam dari sederet rekan artis. Seperti diketahui, Reza Gunawan merupakan pakar penyembuhan holistik Indonesia yang kerap memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif.

Jenazah Reza pun dibawa ke rumah duka Grand Heaven di kawasan Pluit, Jakarta Utara untuk disemayamkan dan dikremasi pada 8 September nanti. Namun untuk detail pemakaman, Dee masih belum memberikan banyak komentar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru