Abang Choi Yena Minta Chaewon LE SSERAFIM Bayar Sewa Apartemen
Instagram/yena.jigumina/_chaechae_1
Selebriti

Kakak Choi Yena, Choi Sung Min sontak langsung meminta Kim Chaewon LE SSERAFIM ikut membayar apartemen kala berbincang dengan adiknya di acara 'Family Mate'.

WowKeren - Choi Yena dan sang kakak, Choi Sung Min diketahui menunjukkan kedekatan mereka di acara "Family Mate". Keduanya menunjukkan momen asyik kala menikmati waktu di rumah. Choi Yena dan Choi Sung Min diketahui memutuskan untuk tinggal bersama saat ini.

Pada episode baru "Family Mate", Choi Yena membeberkan bahwa ia dan mantan anggota IZ*ONE lainnya masih sangat dekat satu sama lain. Anggota IZ*ONE bahkan kerap berkunjung ke rumah bahkan sampai menginap.

Choi Sung Min pun tampaknya juga mengetahui bahwa sang adik dan teman-teman di grup lama Choi Yena masih berhubungan dekat. Ia pun juga menunjukkan keakraban dengan mantan anggota IZ*ONE secara tak langsung. Choi Sung Min bahkan juga pergi ke kafe dengan mantan anggota IZ*ONE.

"Baru-baru ini, sepertinya 2 hari lalu Yuri kemari. Yuri pergi ke kafe dengan oppa, kan?" ucap Choi Yena. "Benar, benar, benar," jawab Choi Sung Min seraya tertawa.


Kakak Choi Yena meminta Chaewon LE SSERAFIM membayar sewa

Sumber: Twitter

Choi Yena juga menyinggung Kim Chaewon LE SSERAFIM yang suka datang ke rumahnya. Kocaknya, Choi Sung Min menyebutkan bahwa Chaewon sepatutnya membayar sewa apartemen. Ini mengisyaratkan bahwa leader LE SSERAFIM itu terlalu sering menginap ke apartemen Choi bersaudara tersebut.

"Chaewon juga terkadang datang dan menginap di sini," cerita Choi Yena. "Untuk Chaewon, dia harus membayar sewa. Serius, dia harus membayar sewa," ungkap Choi Sung Min. Ia dan sang adik kemudian tertawa.

"Minju dan Yujin juga datang baru-baru ini," beber Choi Yena. "Wah, iya benar juga," sahut Choi Sung Min.

Tak hanya dengan Choi Yena, Chaewon juga menunjukkan hubungannya masih sangat baik dengan Ahn Yujin IVE. Pada acara The Fact Music Awards 2022, keduanya berinteraksi dengan sangat gemas hingga membuat penggemar terharu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait