Ayu Dewi Habiskan Waktu Bareng Anak dan Keluarga, Sikap Regi Datau Disorot
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi belakangan ini mendapat banyak sorotan usai sang suami, Regi Datau dirumorkan selingkuh. Meski begitu, Ayu Dewi memilih untuk membagikan momen bahagia ini.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa sebab, sang suami, Regi Datau diduga selingkuh dengan wanita lain.

Isu perselingkuhan itu muncul usai Denise Chariesta mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan pria beristri selamat 4 tahun. Denise menyebut inisial pria itu adalah R. Bahkan, Denise juga sempat mengungkapkan ciri-ciri pria itu memiliki tiga orang anak.

Gara-gara pengakuan Denise Chariesta ini, warganet seketika mencurigai suami Ayu Dewi. Mereka menilai jika ciri-ciri yang disebutkan Denise sangat merujuk kepada suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Meski begitu, Ayu Dewi memilih untuk bungkam terkait isu yang kini tengah ramai diperbincangkan publik. Ayu Dewi bahkan beberapa kali membagikan momen harmonis keluarganya di akun media sosial pribadi.


Seperti baru-baru ini, Ayu Dewi membagikan video yang memperlihatkan momen dirinya bersama anak dan sang suami. Tampaknya, Ayu Dewi dan keluarga sempat mengunjungi sebuah taman. "Seharian di Taman !! #AyuDewi #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi di Instagram pada Minggu (9/10).

Postingan yang dibagikan oleh Ayu Dewi itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen yang menyoroti sikap Regi Datau dalam video tersebut. Pasalnya, Regi Datau yang sebelumnya dikenal cuek menjadi lebih manis ke Ayu Dewi.

"Wkwkwkwmwmwm hikmahnya jd sering rangkul ygy," komentar salah satu netter. "Mesra banget skrg suaminya ...gmana gak punya istri seribu 1 sabarnya MasyaAllah .......pantas Allah kasib3 anak laki2 ..soale kalo anak2 laki2na ud gede siap2 aja pak regi yg bela bogyguard semua," kata netter lain. "Pak RD sekarang mesra ya... biasa selalu Bu Ayu yang inisiatif. Allah sayang bu Ayu, smg langgeng terus," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait