Choi Yena Beber Member IZ*ONE Masih Suka Hobi Nginap Rumahnya, Siapa?
Instagram/yena.jigumina
Selebriti

Choi Yena membeberkan bahwa hingga saat ini para anggota dari IZ*ONE masih berhubungan sangat baik meski tak lagi menjalani promosi bersama dan kembali ke agensi masing-masing.

WowKeren - Hari ini, Selasa (4/10) acara ragam MBC "Family Mate" menunjukkan keakraban dari selebriti yang bersaudara yakni Choi Yena dan Choi Sung Min. Choi Sung Min bersedia mentraktir adiknya usai mendapatkan gaji dari bekerja paruh waktu.

Choi Sung Min mentraktir adiknya yang kini tengah ada di waktu sulit karena promosi. Choi Yena harus memastikan berat badannya terus ideal selama promosi.

"Ayo makan apa pun yang kamu inginkan. Aku akan membelikannya," ucap Choi Sung Min.

Kala berbincang, kedua adik kakak itu tampak membicarakan banyak hal. Choi Yena pun membeberkan mengenai hubungannya dengan mantan IZ*ONE.


Momen Choi Yena dan Choi Sung Min

Sumber: Allkpop

Choi Yena memastikan bahwa mantan anggota IZ*ONE masih berkomunikasi baik. Bahkan, beberapa anggota masih suka menginap di rumahnya ketika tidak ada jadwal.

"Mereka suka menginap di rumahku. Sebenarnya, Kim Minju dan Yujin (Ahn Yujin IVE) baru-baru ini datang ke rumahku," beber idol cantik kelahiran tahun 1999 itu.

Choi Yena sendiri diketahui menjadi salah satu peserta "Produce 48" yang berhasil debut bersama IZ*ONE. Ia menjalani promosi selama 2,5 tahun bersama dengan 11 anggota lainnya mulai debut di 2018 hingga bubar pada 2021 lalu.

Saat ini, semua anggota IZ*ONE telah kembali ke agensi masing-masing. Mereka debut ulang di grup permanen baru atau solo. Jang Won Young dan Ahn Yujin debut di IVE, Miyawaki Sakura sempat kembali di AKB48 sebelum debut bersama Kim Chaewon di LE SSERAFIM, Kim Minju fokus dengan karier akting saat ini, Choi Yena, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, dan Jo Yu Ri debut solo, Nako Yabuki kembali ke HKT48, Hitomi Honda kembali ke AKB48, serta Lee Chae Yeon akan segera debut solo bulan ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait