Kelakuan Nyeleneh BAE NNMIXX di Fanmeeting Bikin Geleng-geleng
Instagram/nmixx_official
Selebriti

BAE NMIXX sukses membuat para penggemar tidak habis pikir dengan kelakuannya yang sama sekali tak disangka pada jumpa fans digelar baru-baru ini, seperti apa?

WowKeren - NMIXX menjadi salah satu grup idol rookie yang mendapatkan banyak sorotan saat ini. NMIXX sudah menarik perhatian mengingat debut di bawah salah satu agensi ternama di Korea Selatan, JYP Entertainment. Sehingga, NMIXX dinilai adalah grup menjanjikan mengingat kepopuleran para seniornya.

NMIXX saat ini pun tengah disibukkan dengan promosi comeback pertama mereka dengan "Dice" sejak resmi debut pada Februari lalu. Baru-baru ini, NMIXX pun menggelar acara jumpa penggemar yang didatangi cukup banyak NSWER (nama fandom NMIXX).

Anggota NMIXX terlihat menyapa penggemar dengan ramah. Mereka juga bersedia melakukan sederet pose dengan berbagai aksesoris pemberian penggemar. Tingkah para anggota NMIXX selama jumpa penggemar berlangsung pun ramai dibicarakan di media sosial.

Momen BAE menjadi salah satu yang ramai dibicarakan penggemar atas tingkah nyelenehnya. BAE menulis pada kertas bahwa ia sudah kehabisan ide pose. Tak hanya itu, BAE juga menunjukkan ekspresi bingung yang menggemaskan.


Momen BAE NMIXX di jumpa penggemar

Sumber: Twitter

"Aku kehabisan pose untuk dilakukan... Ini pertama kalinya aku jadi idol, jadi...," tulis idol cantik kelahiran tahun 2004 itu.

BAE sukses membuat para penggemar terpingkal dengan tingkahnya tersebut. Ada pula yang salah fokus dengan visual memikat milik BAE. Ia dinilai semakin cantik dengan perhiasan yang diletakkan di wajahnya.

"Dia sangat imut," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "DIA SANGAT LUCU AKU MENCINTAINYA," seru lainnya. "Gadis ini memiliki humor terbaik sejujurnya," kata lainnya. "Tolong sangat lucu," timpal lainnya.

Sementara itu, NMIXX comeback dengan single album kedua mereka "ENTWURF". Pada album ini berisikan 2 lagu yakni "Dice" dan "Cool" serta instrumental dari keduanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru