Bae NMIXX Manglingi Banget dengan Rambut Panjang, Lebih Cocok?
Selebriti

Bae NMIXX baru-baru ini mengunggah dua potret dirinya dengan penampilan yang berbeda. Idol kelahiran 2004 itu tampil dengan rambut panjang, alih-alih seperti biasanya.

WowKeren - Bae NMIXX dikenal karena penampilannya yang khas dengan rambut pendek. Baru-baru ini potretnya dengan rambut panjang sukses menuai perhatian publik.

Pada 15 Maret, Bae mengunggah dua potret dirinya dengan penampilan yang berbeda. Idol kelahiran 2004 itu tampil dengan rambut panjang, alih-alih seperti biasanya.

Dalam foto pertama, Bae mengambil mirror selfie. Sedangkan di foto kedua, rambut panjangnya diikat, membuat banyak penggemar pangling.

Melihat penampilan Bae dengan rambut panjang, netizen tak bisa untuk tidak memuji kecantikannya. Banyak yang paham kenapa idol tersebut dicasting di jalanan oleh JYP.


Bae NMIXX Manglingi Banget dengan Rambut Panjang, Lebih Cocok?

Source: Instagram

"Dia tinggi dan cantik, aku merasa mereka memulai debutnya dengan rambut pendek sehingga lebih mudah bagi orang untuk mengingat namanya. Tunggu 1 atau 2 tahun dan mereka akan memberinya rambut panjang lagi, aku menantikannya," komentar netizen.

"Aku bisa mengerti kenapa dia dicasting jalanan. Dia terlihat cantik banget dengan rambut diikat dan rambut panjang," tulis netizen. "Dia menarik perhatian lebih baik jika dia memiliki rambut pendek dan itu sesuai dengan kepribadiannya," sahut yang lain.

"Biasanya dalam kelompok dengan 7 atau 8 orang, mereka selalu memiliki setidaknya satu orang dengan rambut pendek. Itu sebabnya Binnie Oh My Girl juga diberi rambut pendek ketika dia debut dan mereka akan dikenal sebagai 'member berambut pendek.' Aku juga merasa dia cocok dengan rambut pendek," pungkas lainnya.

Sementara itu, NMIXX resmi debut pada 22 Februari lalu dengan album single "AD MARE" dan lagu utama "O.O." Grup beranggotakan tujuh orang ini langsung menarik perhatian karena bakat dan visual mereka yang luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait