8 Gaya Penampilan Unik Ala Ku Hye Sun, Usai Heboh Jadi Model Dan Sutradara Iklan Pakaian Dalam
Instagram/kookoo900
Selebriti

Ku Hye Sun dilaporkan menjadi model dan juga bertanggung jawab sebagai sutradara iklan TV brand pakaian dalam. Terlepas dari hal tersebut, Ku Hye Sun sendiri dikenal sebagai aktris yang memiliki penampilan dengan banyak gaya. mulai unik hingga kasual

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ku Hye Sun. Aktris berusia 37 tahun itu dilaporkan menjadi model iklan untuk TRY, merek unggulan dari perusahaan pakaian dalam terkenal Korea Ssang Bang Wool. Tak sampai di sana, Ku Hye Sun juga bertanggung jawab sebagai sutradara iklan TV brand tersebut.

Ku Hye Sun nantinya akan menyusun dan menyarankan sebuah skenario iklan tentang TRY. Ia disebut akan menggambarkan kenyamanan produk dari pakaian dalam serta menekankan pada desain motifnya. Ku Hye Sun sendiri juga telah memiliki rekam jejak sebagai sutradara. Ia pernah menyutradarai sebuah film pendek dan berhasil meraih kesuksesan.

Terlepas dari hal tersebut, Ku Hye Sun sendiri dikenal sebagai aktris yang memiliki penampilan dengan banyak gaya. Mulai dari yang paling unik hingga girl crush. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Mimpi jadi penyanyi


Mimpi jadi penyanyi
Instagram/kookoo900

Saat remaja Ku Hye Sun memiliki mimpi sebagai penyanyi alih-alih seorang aktris. Ketika duduk di bangku sekolah menengah, ia mendirikan sebuah band dengan teman-teman sekolahnya. Ku Hye Sun menjadi salah satu ulzzang kala itu dan menunda keinginan menjadi penyanyi.

2. Debut aktris


Debut aktris
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun bergabung dengan agensi YG Entertainment dan berharap bisa menjadi penyanyi. Akan tetapi Hyeon Seok Yang, CEO YG entertainment, menganjurkannya untuk meniti karier di bidang akting dibanding dengan musik. Ku Hye Sun memulai debut tahun 2004 lewat "Drama City". Namanya semakin dikenal luas usai membintangi drama "Nonstop" season 5 di tahun 2005. Peran Ku Hye Sun sebagai Geum Jandi di dalam drama "Boys Before Flowers" membuatnya namanya semakin terkenal hampir ke seluruh Asia Timur dan Tenggara menyusul kesuksesan drama tersebut.

3. bakat dalam bidang musik


bakat dalam bidang musik
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun dikenal sebagai selebriti multitalenta. Ia berbakat dalam bidang musik dengan menunjukkan suara emasnya sebagai soundtrack dalam sejumlah drama. Di antaranya "Happy Birthday To You" OST "Nonstop 5" OST", "Fly Again" OST "Take Care of Us, Captain" dan "Sarang Ga (Love Story)" untuk "Pure in Heart". Ku Hye Sun juga merilis beberapa single seperti "Brown Hair", "Breathe" (Album Instrumental), "Marry Me", "Flying Galaxy", "Its You", "Floral Rain" dan "Must".

4. Menerbitkan novel dan buku


Menerbitkan novel dan buku
Instagram/kookoo900

Pada tahun 2009 Ku Hye Sun juga mencoba mengembangkan bakatnya di dalam tulis menulis. Pada 1 April, 2009 iq menerbitkan novel yang berjudul "Tango". Novel tersebut meledak di pasaran dan dalam seminggu telah terjual di atas 30.000 copy. Ku Hye Sun kembali menulis buku di tahun 2010 bertajuk "The Making of Magic" dan "The Peach Tree" pada 2012.

5. Merambah dunia sutradara


Merambah dunia sutradara

Bak selebriti serba bisa, Ku Hye Sun juga merambah ke dunia film sebagai sutradara. Ia menyutradarai sebuah film pendek berjudul "The Cheerful Caretaker" tahun 2009. Lewat film ini, Ku Hye Sun juga merangkap sebagai penulis cerita, editor, dan penggubah musik. "The Cheerful Caretaker" di putar di Busan Asian Short Film Festival 2009 dan berhasil menerima penghargaan Audience Award. Film ini juga masuk ke dalam Pucheon International Fantastic Film Festival 2009. Keren banget!

6. selebriti berprestasi


selebriti berprestasi

Dalam kiprahnya di dunia entertainment, Ku Hye Sun juga telah meraih trofi kemenangan. Ia memenangkan penghargaan best couple bersama Lee Min Ho dalam drama "Boys Before Flowers", 6th Yahoo! Asia Buzz Awards (Taiwan): Best Asian Female Star dan banyak lagi lainnya.

7. sempat membuka pameran lukis


sempat membuka pameran lukis
Instagram/kookoo900

Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 9 November 1984 ini pernah membuka pameran lukisan pertama nya di galeri La Mer Insadong, Seoul pada tahun 2009 silam. Pemeran drama "Boys Before Flowers" lainnya Lee Min Ho dan Kim Joon menyempatkan diri datang dalam pembukaan pameran tersebut.

8. Kiprah dalam dunia modeling


Kiprah dalam dunia modeling
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun juga dikenal sebagai seorang model, bintang iklan serta muncul di video klip. Mantan istri Ahn Jae Hyun ini menjadi model di berbagai majalah populer serta muncul di berbagai iklan produk elektronik hingga makanan. Ku Hye Sun juga sempat hiatus dalam dunia hiburan selama 3 tahun lamanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru