Han So Hee Singgung Soal Kegagalan Lewat Cuplikan Adegan Film
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Baru-baru ini, Han So Hee kembali membuat penggemar penasaran dengan makna dari postingannya di Instagram yang menunjukkan cuplikan adegan film beserta terjemahannya.

WowKeren - Sering kali unggahan yang dibuat oleh Han So Hee menarik perhatian. Baru-baru ini, ia kembali mengunggah foto terbarunya yang menunjukkan cuplikan adegan sebuah film Barat disertai terjemahannya.

Pada Selasa (15/3), Han So Hee mengunggah tiga foto di Instagram tanpa keterangan apa pun. Dalam foto-foto itu, sebuah adegan dari film "Adult World" yang dirilis pada tahun 2013 menjadi unggahan sang aktris.

Han So-hee menarik perhatian dengan mengunggah adegan di mana seorang pria mengirimkan kenyamanan dengan mengatakan kepada seorang wanita di Instagram-nya. Hal ini dimulai dengan adegan yang menunjukkan aktor John Cusack dan Emma Roberts terlibat dalam percakapan.

Adegan dalam film yang Han So Hee ungkapkan adalah bagian di mana protagonis wanita menjawab, "Aku juga banyak gagal." Kemudian dari pertanyaan protagonis pria tertuliskan, "Apa pendapatmu tentang kegagalan? Hari-hari ini, tampaknya semua yang terbaik adalah kegagalan."


"Oke, terus gagal," pria itu mendorongnya sebagai tanggapan. "Tidak apa-apa untuk gagal," lanjut pria tersebut. Berkat unggahan ini, netizen pun memberikan komentar pribadi mereka untuk memberikan dukungan terhadap Han So Hee yang tampaknya mengutarakan sesuatu dari unggahan Instagram-nya.

"Kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Han So Hee semangat," komentar penggemar. "Aku suka apa pun yang kamu lakukan, aku mencintaimu," komentar lainnya. "Tidak apa-apa untuk gagal karena kita ada di sini!" tulis yang lain.

Meski tidak diketahui secara pasti apa yang sedang dialaminya dari unggahan tersebut, tampaknya Han So Hee berusaha memberikan pesan positif kepada penggemar mengenai kegagalan. Bahkan untuk dirinya sendiri yang disampaikan secara tersembunyi.

Sementara itu, Han So Hee akan muncul dalam serial asli Disney+ "Soundtrack #1" yang dijadwalkan akan dirilis pada 23 Maret. "Soundtrack #1" adalah drama musik romantis di mana dua pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka saling mengetahui perasaan satu sama lain saat tinggal di rumah yang sama selama 2 minggu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait