*/
 
 
Wanda Hamidah Komentari Permintaan Maaf Doni Salmanan, Sampaikan Pelajaran Ini
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah ikut berkomentar mengenai kasus Doni Salmanan yang kini ditahan karena kasus ilegal trading. Begini kata artis sekaligus mantan anggota DPR RI tersebut.

WowKeren - Kontroversi ilegal trading yang sudah membuat influencer Doni Salmanan dan Indra Kenz berurusan dengan polisi tengah menjadi sorotan masyarakat. Artis yang sempat menjadi anggota DPR RI, Wanda Hamidah ikut menyoroti kasus tersebut.

Sambil menyematkan tangkapan layar headline berita tentang permintaan maaf Doni Salmanan, Wanda Hamidah membagikan pemikirannya. Lewat komentarnya, ia berpesan agar masyarakat tidak lagi silau dengan harta kekayaan orang lain.

"Lagi musim minta maaf habis menipu pengikutnya... learn lesson: jangan silau sama orang kaya," tulis Wanda Hamidah dalam unggahan InstaStory pada Rabu (16/3).

Selanjutnya, Wanda Hamidah menyebutkan bahwa seseorang harus selalu menyaring informasi yang didapatkan. Karena terkadang beberapa hal memang layak untuk dipertanyakan.

Wanda Hamidah Komentari Permintaan Maaf Doni Salmanan, Sampaikan Pelajaran Ini

Source: InstaStory


"Pakai akal kita untuk menyaring, untuk selalu mempertanyakan, memilah milih mana yang masuk akal mana yang tidak," pungkas Wanda Hamidah.

Sementara itu, sikap Doni Salmanan saat meminta maaf sempat menjadi sorotan. Komentar datang bukan hanya datang dari kalangan netter, melainkan dari pakar ekspresi Joice Manurung yang menganalisa kelakuan Doni.

Joice Manurung menilai Doni Salmanan punya kendali diri yang kuat dan sedang memasang sikap defensif. Ada pula pakar lain yakni Kirdi Putra menganggap Doni sedang menunjukkan tanda-tanda malu, stres, tertekan hingga tidak ingin berkomunikasi.

Seperti diketahui, Doni Salmanan sudah ditetapkan sebagai tersangka afiliator binary trading option Quotex dan diduga melakukan pencucian uang. Mendulang kekayaan dari kerugian member, aset kekayaan Doni kini sudah disita pihak Bareskrim Polri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait