Steno Ricardo Takut Bertemu Orangtua Mawar AFI, Merasa Bersalah?
Instagram
Selebriti

Mawar AFI membeberkan perilaku sang mantan suami ketika hendak dihadapkan dengan kedua orangtuanya. Benarkah sikap Steno Ricardo ini menunjukkan dirinya merasa bersalah?

WowKeren - Mawar AFI membongkar perilaku mantan suaminya, Steno Ricardo, terhadap anak-anak. Sejak menikah dengan Susi sang babysitter, Steno disebut tidak pernah menemui ketiga anaknya.

Baru setelah Mawar yang memohon, Steno bersedia bertemu dengan anak-anaknya. Hal itu tentunya membuat Mawar begitu kecewa lantaran Steno seolah melupakan keberadaan anak-anak yang masih menjadi tanggung jawabnya.

"Sejak dia menikah itu dia tidak bertemu anak-anak sudah lebih dari dua minggu. Itu saya harus memohon kepada beliau untuk samperin anak-anak," ungkap Mawar AFI di kanal YouTube TS Media, Selasa (15/3).

Kendati waktu yang diberikan Steno pada anak-anak tidak banyak, namun Mawar tetap menghargainya. "Akhirnya dia datang ke rumah, itu pun tidak sampai satu jam. Beliau foto-foto dengan anak-anak tapi tanpa mengeluarkan handphonenya, jadi dia minta mbak saya untuk mendokumentasikan," imbuhnya.

Setelah pertemuan itu, Steno tak lagi menghubungi Mawar untuk menyampaikan niatnya bertemu anak-anak. Mau tak mau Mawar kembali memohon agar Steno bersedia ke rumah dan bertemu dengan ketiga buah hatinya.


"Setelah itu dia pulang, tidak ada pamit sama sekali sama saya juga ya. Setelah itu saya tanya lagi 'kapan mau ke rumah?'" katanya lagi.

Hingga beberapa hari lalu, Steno Ricardo akhirnya menghubungi Mawar untuk menyampaikan keinginannya bertemu dengan anak-anak. Mawar pun mempersilahkan mantan suaminya untuk bertemu anak-anak di rumah.

"Sampai akhirnya sekitar dua, tiga hari lalu dia bilang 'mau ketemu anak-anak dong', saya bilang 'boleh kalau bisa pagi karena siang saya ada jadwal'," tutur Mawar.

Namun kata Mawar, Steno Ricardo mendadak membatalkan niatnya itu setelah tahu ada kedua orangtuanya di rumah. "Tapi mungkin karena dia tahu ada ibu bapak saya, dia mengurungkan niat untuk bertemu," ujarnya menambahkan.

Entah apa alasannya, namun hanya ada dua kemungkinan Steno enggan bertemu kedua orangtua Mawar. Antara dirinya takut, atau memang ogah lagi menjalin hubungan dengan mantan mertuanya itu.

"Karena sampai saat ini pun beliau belum pernah mengembalikan saya kepada orangtua saya. Setelah bercerai itu benar-benar nggak ada permisi," jelas Mawar.

Namun alih-alih merasa bersalah, sikap Steno yang tak acuh malah semakin membuat orangtua Mawar kecewa. "Nggak ada ucapan 'Ma Pa ini saya kembalikan Mawar'. Tahu-tahu dia nikah saja, jadi dari orangtua saya tentu saja ada kekecewaan," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait