Bae NMIXX Ceritakan Gaya Penampilan Pertama Kali Ditawari Jadi Idola, Swag Abis!
Instagram/nmixx_official
Selebriti
Debut NMIXX

Kini, Bae menjadi idola yang digandrungi banyak penggemar setelah debut bersama girl grup NMIXX di bawah naungan JYP Entertainment. Namun, tidak disangka dirinya mendapat tawaran tersebut dengan cara yang unik.

WowKeren - Takdir seseorang dalam berkarier sebagai idola maupun artis memiliki cara yang berbeda-beda. Tampaknya, hal ini juga dialami oleh salah satu member NMIXX yakni Bae yang punya pengalaman unik ketika bergabung menjadi seorang trainee.

Pada episode 3 "PICK NMIXX" yang merupakan konten girl grup rookie ini menceritakan kisah tentang bagaimana mereka mendapat tawaran sebagai seorang idola. Setelah Haewon membicarakannya, kini giliran Bae yang ternyata dicasting ketika di jalanan oleh JYP Entertainment.

Ketika mereka mendekati seseorang untuk meminta mengikuti audisi untuk perusahaan, biasanya berpusat pada penampilan maupun visual. Dalam kasus Bae, dia bahkan tidak berdandan dan mengenakan pakaian kasual ketika dia menarik perhatian.

"Aku mendengar bagaimana kamu direkrut, Bae. Katanya kamu berkeringat dalam pakaian olahraga," kata Haewon. Bae mengklarifikasi bahwa ia memang mengenakan seragam sekolahnya dan celana olahraganya.


"Selain itu, aku mengenakan baju olahraga lengan pendek dan seragam musim panas," jelas Bae. Melanjutkan kisah itu, Haewon mengatakan bahwa Bae dibina sepulang sekolah ketika ia baru saja meninggalkan gerbang sekolah bersama teman-temannya. Tidak hanya tinggi badannya yang menarik perhatian, hal lainnya yang cukup menyita pandangan adalah ketika Bae melingkarkan lengannya di bahu teman-temannya.

"Dan karena Bae tinggi, dia melingkarkan lengannya di bahu teman-temannya. Dan dia keluar dari gerbang sekolah," kenang Haewon. Bae mengatakan bahwa saat itu sedang berlari menuruni bukit, rambutnya berantakan. Ketika itulah perusahaan tiba-tiba mendatanginya dan bertanya apakah dia tertarik untuk menyanyi atau menari.

"Rambutku berantakan meskipun aku mengikatnya dengan rapi di pagi hari. Aku sedang berlari menuruni bukit ketika tiba-tiba, 'apakah anda tertarik untuk bernyanyi atau menari?' Dia bertanya kepadku seperti itu," jelasnya.

Ini bukan pertama kalinya Bae berbicara tentang hari dia ditawari menjadi idola saat di jalanan. Selama penampilan "Weekly Idol" pertama grup, ia membagikan lebih banyak detail yang belum pernah didengar sebelumnya.

Teman-teman Bae dengan bersemangat memberitahu agensi itu bahwa dia pandai menari. Tak hanya itu, Bae telah membanggakan visual seperti model dan kemampuan vokal dan menari yang mengesankan.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts