Jessica Jung Perdana Bongkar Rahasia Rambut Cantik Berkilau, Apa?
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica Jung berbagi tentang produk-produk kecantikannya selama tahun 2022 ini. Sering kali ditanya rahasia perawatan rambut, ini pertama kali Jessica menunjukkan produk kesayangannya.

WowKeren - Jessica Jung mantan member Girls' Generation akhirnya membeberkan rahasia perawatan rambutnya. Rahasia perawatan rambut kakak Krystal tersebut terungkap dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya.

Dalam video berjudul "My Beauty and Self-Care Items", Jessica berbagi tentang produk-produk kecantikan dan perawatan favoritnya. Salah satunya produk yang direkomendasikan Jessica adalah untuk merawat kesehatan rambut.

"Aku banyak dapat pertanyaan tentang perawatan rambut. Apakah karena rambutku sangat berkilau? Hahaha," kata Jessica dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Karena tampilan rambutnya yang cantik, ia sering kali mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana cara merawatnya. Ini adalah pertama kalinya Jessica membahas produk perawatan rambut kepada Sparkles (julukan Jessica untuk fans). Ternyata produk perawatan rambut favoritnya adalah masker.

"Ngomong-ngomong, aku belum pernah menunjukkan pada kalian produk hair-care sebelumnya. Jadi ini pertama kalinya aku memperkenalkannya kepada Sparkles-ku," beber Jessica. "Ini masker rambut. Baunya seperti bubuk cokelat."


Secara khusus, masker rambut yang digunakan Jessica adalah dari merek Biologique Recherche yakni Masque Biologique Capillaire. Jessica pertama kali menemukannya saat sedang melakukan perawatan di sebuah spa di Paris. Meski sangat menyukainya, Jessica tidak ragu mengungkapkan kekurangan produk tersebut.

"Aku memakai produk skincare dari merek ini dan ketika aku pergi ke sebuah spa di Paris, mereka memakaikan masker rambut ini padaku. Rasanya enak sekali. Satu kekurangannya adalah bisa terasa agak berat. Formulanya sangat kental. Kamu hanya butuh sedikit produk dengan ini," terang Jessica.

Kemudian Jessica mempraktikkan bagaimana ia memakai masker rambut. Bukannya ditaruh sampai kulit kepala, Jessica hanya memakainya dari bagian tengah rambut dan mendiamkannya selama 15 sampai 20 menit. Saat sedang tidak sabaran, Jessica memakai produk tersebut sebelum membersihkan wajah dan mandi.

"Aku sangat merekomendasikannya, ini sangat cocok untukku," ujar Jessica.

Selain itu, Jessica sudah tidak lagi menyanggul rambutnya di atas kepala karena lama-lama hal itu terasa menyakitkan. Sehingga kini penyanyi kelahiran 1989 itu hanya memakai penjepit rambut untuk menjaga kulit kepalanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait