Jadwal Para Idol Masuk Wamil Jadi Pembicaraan, NCT Dream Bikin Iri
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat tabel berisi nama-nama boy grup berikut tahun di mana member pertama dari grup-grup ini harus menjalani wajib militer.

WowKeren - Wajib militer masih menjadi momok bagi penggemar boy grup. Baru-baru ini, netizen membicarakan waktu di mana member boy grup mulai menjalani wajib militer, NCT Dream membuat mereka terkejut dengan betapa mudanya usia boy grup tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat tabel berisi nama-nama boy grup berikut tahun di mana member pertama dari grup-grup ini harus menjalani wajib militer. Hal ini dengan catatan member pertama yang menjalani wajib militer adalah member tertua.

NCT 127 dengan member tertua Taeil NCT yang lahir pada 1994 akan harus menjalani wajib militer tahun ini, begitu juga dengan iKON. NU'EST yang kebanyakan membernya lahir pada 1995 akan harus menjalani wamil pada 2023. Dua member tertua SEVENTEEN (II) juga lahir pada 1995 dan akan harus menjalani wamil tahun depan.

Secara berurutan, nama-nama boy grup dalam tabel berikut tahun di mana mereka mulai menjalani wajib militer adalah The Boyz (2024), Stray Kids (2025), ATEEZ (2026), TXT (2027), TREASURE (2027), NCT DREAM (2028), dan ENHYPEN (2029). Menanggapi ini, netizen takjub dan iri dengan NCT Dream yang debut di usia muda sehingga punya banyak waktu sebelum resmi wamil.


Jadwal Para Idol Masuk Wamil Jadi Pembicaraan, NCT Dream Bikin Iri

Source: Pann

"NCT Dream akan mulai wamil di tahun ke-13 mereka dalam debut mereka. Sementara maknae wamil di tahun ke-15 mereka debut," komentar netizen. "Wah, aku sangat iri karena rentang usia NCT Dream mirip dengan idol di generasi ke-4," kata netizen lainnya.

"Heol... NCT Dream masih ada 6 tahun lagi? Kekeke," ujar netizen. "Aku iri karena member NCT Dream masih muda dan mereka bisa wamil di sampai sudah waktunya. Tidak hanya itu, hiatus terkait militer yang mereka miliki juga akan singkat," komentar yang lain.

"Moon Taeil mendaftar wajib militer tahun ini...? Apakah ini nyata...?" kata netizen. "Bukankah SKZ akan mulai wamil pada tahun 2026? Bang Chan adalah orang Australia, dia tidak harus wamil. Jadi yang pertama di SKZ yang wamil adalah Lee Know, kan?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait