Crush Panik usai BIBI Enggan Punya Teman Cowok Tak Single, Ingat Joy Red Velvet?
Instagram/crush9244/nakedbibi
Selebriti

Ekspresi Crush langsung terlihat panik ketika solois BIBI mengungkapkan terang-terangan bahwa ia tidak mau berteman dengan pria yang telah memiliki kekasih.

WowKeren - Baru-baru ini, Crush, BIBI, dan Jaejae menjadi bintang tamu di acara populer JTBC "Knowing Brothers". Ini adalah penampilan Crush pertama di acara ragam usai bebas wajib militer.

Crush dan BIBI diketahui sempat bekerja sama untuk lagu-lagu mereka sebelumnya. Namun, ini menjadi pertama kalinya bagi kedua solois itu tampil bersama di acara televisi.

Pertemanan dari keduanya kemudian menjadi pertanyaan. Hal yang sama sekali tidak disangka, BIBI terang-terangan mengaku bahwa ia tak mau berteman dengan seorang pria yang sudah memiliki kekasih.

Para anggota "Knowing Brothers" langsung tertawa terbahak-bahak dengan pernyataan BIBI. Sedang, Crush terlihat langsung panik mengetahui hal tersebut.

"Aku biasanya tidak berteman dengan pria yang sudah memiliki kekasih," ucap BIBI.


Momen Crush panik ketika BIBI mengaku tak ingin berteman dengan pria yang sudah memiliki kekasih

Sumber: YouTube

Mata Crush terlihat bergerak-gerak panik sampai disorot oleh kamera. Ia tampak menyadari bahwa ucapan BIBI tersebut ditujukan untuknya. Solois ternama itu tampak bingung dan seakan tidak tahu harus merespons apa. Tim produksi sendiri menuliskan caption "pupil" dan "gempa bumi".

Crush sendiri diketahui saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Joy Red Velvet. Keduanya dikonfirmasi adalah sepasang kekasih pada 2021 lalu setelah dekat karena berkolaborasi untuk lagu Crush "Mayday" di 2020.

Sementara itu, BIBI sendiri dipastikan hanya sekadar bercanda. Pasalnya, ia memiliki hubungan yang bagus dengan Crush maupun Joy. Sebelumnya, pada salah satu siaran langsung BIBI mengakui bahwa ia ingin bekerja sama dengan Joy suatu saat nanti.

Selain itu, Joy juga pernah meng-cover lagu BIBI pada 2020 lalu. Joy mengungkapkan "Lagu terbaik yang saya dengar setiap hari," kala itu dan tak ragu menandai akun Instagram pribadi BIBI.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru