Ditelepon Raffi Ahmad, Baim Wong Cerita Begini Soal Konten Prank KDRT
Instagram/baimwong
Selebriti

Raffi Ahmad bongkar obrolan dengan Baim Wong melalui telepon usai sang sahabat heboh dihujat gara-gara konten prank KDRT, sebut begini pengakuan suami Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven menuai banyak kecaman publik imbas sebuah konten yang ditayangkan di kanal YouTube mereka. Pasalnya, Baim melakukan aksi prank KDRT yang membuat publik geram lantaran dinilai menjadikan isu tersebut sebagai sebuah candaan. Paula yang diminta berpura-pura jadi korban KDRT dan melapor ke polisi pun ikut mendapatkan bullyan dari netizen.

Kehebohan tersebut rupanya dengan cepat sampai ke telinga Raffi Ahmad. Sebagai sahabat karib, Raffi langsung menunjukkan kepeduliannya.

Dalam salah satu program televisi yang dipandunya, Raffi menceritakan jika saat itu ia langsung menghubungi Baim Wong melalui sambungan telepon. Raffi juga memilih menanyakan apa yang sedang terjadi. Tak berlama-lama, Baim mengakui langsung kesalahan yang dibuatnya. Raffi mengatakan langsung menelepon Baim Wong sebelum sahabatnya tersebut mengunggah permintaan maaf.

“Kemarin sempat telepon, sebelum permintaan maaf ini dirilis. Kita kan meeting lagi makan, pas lagi makan aku telepon Baim. 'Im Lo kenapa',” cerita Raffi Ahmad seperti dalam unggahan akun @insta_julid.

Raffi menyebut jika Baim Wong kala itu menceritakan mengenai kedekatan yang dimiliki dengan individu pihak kepolisian yang didatanginya. Kendati demikian, Baim juga menyadari jika tindakannya tetaplah sesuatu hal yang tak bisa dibenarkan.


“Terus langsung yang dia katakan ‘Yaudah memang apapun gue yang salah. Gue kurang peka, memang niatnya gue karena sudah dekat banget dengan individunya. Nggak ada maksud apa-apa tapi tetap gue yang salah',” papar Raffi menceritakan kembali pengakuan Baim Wong.

Karena itu Baim pun langsung ingin meminta maaf. Dan benar saja, tak lama setelah cerita yang disampaikannya, suami Paula Verhoeven merilis video penyesalannya. “1 Jam 2 Jam kemudian udah dia langsung keluarin itu postingan permintaan maafnya,” tandas Raffi bercerita.

Namun sayangnya cerita Baim Wong kepada sang sahabat tak ditanggapi hangat oleh publik. Mayoritas netizen kembali mengecam tindakannya. Hujatan pun kembali ramai berdatangan.

Di sisi lain, Baim sebelumnya telah muncul bersama Paula untuk menyampaikan permintaan maaf. Serupa dengan yang disampaikannya kepada Raffi, Baim mengakui kesalahannya. Karena itu ia meminta maaf tak hanya kepada pihak instansi kepolisian namun juga banyak korban KDRT di luar sana.

Meski sudah meminta maaf, namun Baim dan Paula tetap resmi dipolisikan oleh komunitas Sahabat Polisi Indonesia. Konten Baim Wong dianggap melakukan pembodohan publik. Karena itu polisi diminta untuk menindaklanjuti konten prank KDRT yang dibuat Baim dan menghebohkan publik tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru