Rumah Tangga Diterpa Isu Miring, Ini Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau Hingga Berkeluarga
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Rumah tangga Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, selama ini dikenal harmonis jauh dari isu tak sedap namun kini kehidupan rumah tangga mereka tengah diterpa kabar miring.

WowKeren - Salah satu hal yang tak bisa dihindari ketika menjadi seorang figur publik adalah bahwa aktivitas yang dilakukan pada umumnya akan menjadi sorotan orang-orang. Tak terkecuali kehidupan rumah tangga yang dijalani. Setiap kehidupan rumah tangga tak selamanya berjalan lancar tanpa gangguan namun ada kalanya akan dihadapkan pada masalahnya sendiri-sendiri.

Bagi sebagian orang, hal itu dianggap sebagai bentuk ujian yang harus dilalui. Seperti yang terjadi pada rumah tangga artis Ayu Dewi dengan suaminya, Regi Datau. Selama ini, hampir tidak pernah terdengar kabar miring dari rumah tangga keduanya. Namun baru-baru ini, publik justru dikejutkan dengan isu perselingkuhan yang menyeret nama keduanya.


Awal mula isu tersebut berembus berasal dari pengakuan seorang selebgram bernama Denise Chariesta saat berbincang dengan dokter Richard Lee. Denise mengaku bahwa dirinya telah menjadi kekasih dari pria beristri selama empat tahun. Pengakuannya yang menyebut bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha sekaligus suami dari artis lah yang kemudian memicu spekulasi yang kini beredar.

Sejumlah petunjuk yang diungkapkan Denise membuat spekulasi mengarah pada suami Ayu, Regi. Meski saat ini spekulasi tersebut hanya sebatas dugaan namun tetap saja kehidupan rumah tangga artis selalu menjadi hal yang bisa menyedot perhatian publik.

Namun, terlepas dari benar tidaknya isu ini, tim WowKeren ingin mengajak para pembaca untuk melihat kembali bagaimana perjalanan cinta Ayu Dewi dan sang suami yang memang dikenal sebagai pasangan yang harmonis selama ini. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Belajar di Sekolah Menengah yang Sama


Belajar di Sekolah Menengah yang Sama
Instagram/mrsayudewi

Sebelum menjalin hubungan asmara hingga berumah tangga, Ayu Dewi dan Regi Datau rupanya sudah pernah berada dalam satu lingkungan yang sama. Keduanya menimba ilmu di sekolah menengah yang sama. Namun, meski berada dalam satu sekolah keduanya tidak pernah saling bertegur sapa.

Ayu mengakui bahwa meski satu sekolah namun mereka tidak saling mengobrol. "Kita gak temenan waktu sekolah, kan? Ngobrol aja gak pernah," ujar Regi saat mengobrol dengan Ayu di akun YouTube Ayu Dewi. Ayu pun membenarkannya bahkan saat itu, Ayu sudah berpacaran dengan teman sebangku Regi. "Aku kayak fokus aja sama pacar aku. Pacar aku sama cool-nya" kata Ayu.

2. Ayu Dewi Pernah Nyatakan Perasaan ke Regi Datau Namun Ditolak


Ayu Dewi Pernah Nyatakan Perasaan ke Regi Datau Namun Ditolak
Instagram/mrsayudewi

Jika pada umumnya pria yang menyatakan perasaannya lebih dulu kepada wanita pujaannya, namun cerita sedikit berbeda dari yang dialami Ayu Dewi. Sebelum menikah, Ayu ternyata pernah mengungkapkan perasaannya kepada Regi. Tentu membutuhkan nyali yang besar untuk ini. Namun sayangnya, Ayu justru ditolak.

Hal itu dilakukan Ayu lantaran Regi tak kunjung menyatakan perasaannya meski keduanya sudah mengenal sejak lama. "Lalu orang ini kok enggak bilang apa-apa, kita cuma hangout, kita melakukan ini dan itu. Kita ade-adepan, dia minum kopi dia minum apa gue lupa, kau tau sesuatu, kupikir aku suka kamu," kata Ayu saat mengobrol bersama Boy William mengingat ucapannya waktu itu.

3. Regi Datau Kembali Datang ke Kehidupan Ayu Dewi


Regi Datau Kembali Datang ke Kehidupan Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, Ayu yang mendapat respons tak menyenangkan dari Regi segera pergi meninggalkannya. "Setidaknya aku tahu waktu itu oh berarti nih orang rese enggak mau pacaran sama aku. Yaudah gue udahin, gue bisa deketin yang lain," kata Ayu santai. Setelah itu, Ayu pun melanjutkan hidup.

Ayu bahkan sempat dikabarkan akan menikah dengan Zumi Zola namun rencana itu kandas hingga ramai menjadi perbincangan pada tahun 2011 lalu. Pasalnya, Ayu sudah menyiapkan segalanya. Meski begitu, Ayu adalah sosok yang tegar. Regi, yang dulu pernah menolaknya, justru kembali ke kehidupan Ayu. "Ya akhirnya udahlah bla bla bla gua mau nikah sama orang eh pas gua gak jadi kawin dia datang," kata Ayu.

4. Regi Datau Lamar Ayu Dewi


Regi Datau Lamar Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi

Meski Regi sebelumnya pernah menolak Ayu, namun dia akhirnya menambatkan hatinya pada Ayu. Begitu pula dengan Ayu, yang tak butuh waktu lama untuk move on dari pengalaman pahitnya. Dalam percakapan Ayu dan sang suami di akun YouTube-nya, Ayu membagikan bagaimana momen Regi melamarnya.

Saat menjawab pertanyaan penggemar, Ayu kembali menanyakan ke Regi, "Aku ingat loh waktu kamu ngelamar itu pakai bahasa Inggris kali, persisya dulu gimana ya?" Ayu pun sempat tak percaya dengan apa yang dilakukan Regi. Dia sempat meragukan lamaran itu. "Jadi aku jawab gini, oh gitu aku bilang pasti kamu bercanda," beber Ayu.

5. Menikah pada Tahun 2012


Menikah pada Tahun 2012
Instagram/mrsayudewi

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 16 Juni 2012 di Jakarta. Pernikahan itu digelar dalam dua adat, yakni adat Gorontalo yang mewakili keluarga Regi dan adat Jawa yang mewakili keluarga Ayu. Sebagai salah satu rangkaian persiapan yang dilakukan, Ayu pun sampai belajar menari adat Gorontalo.

"Latihan nari namanya Tidi, tarian yang dilakukan mempelai wanita di atas pelaminan," kata Ayu beberapa waktu lalu. Ayu mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk belajar tarian tersebut. "Latihan cukup lama. Kebetulan, kalau menari saya kurang tangkap, agak ribet, di atas karpet, kayak permadani," tambah Ayu.

6. Dikaruniai 3 Orang Anak dalam 10 Tahun Pernikahan


Dikaruniai 3 Orang Anak dalam 10 Tahun Pernikahan
Instagram/mrsayudewi

Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau pun berjalan lancar. Kebahagiaan keluarga mereka disempurnakan dengan kehadiran tiga buah hati hasil pernikahan mereka. Pada Juni lalu, Ayu sempat menggelar peringatan sepuluh tahun pernikahannya. Untuk acara ini, Ayu mempercayakan tugas MC kepada rekan presenter, Indra Bekti dan Edric Tjandra.

Acara peringatan pernikahan itu disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Ayu Dewi. Baik Ayu Dewi maupun Regi Datau tampil totalitas mengenakan busana yang memiliki warna serupa seperti yang dikenakan saat akad 10 tahun yang lalu. "Ini bajunya sama ini bajunya akad nikahnya Aurel karena hilang Pak, nyelip gitu loh," kata Ayu berseloroh saat ditanya Indra Bekti.

7. Kompak Bangun Bisnis Kuliner


Kompak Bangun Bisnis Kuliner
Instagram/mrsayudewi

Meski sudah memiliki kehidupan yang boleh dibilang mapan, namun hal itu tak membuat Ayu dan sang suami berhenti berbisnis. Pada pertengahan 2020 lalu, Ayu dan suaminya membuka usaha kuliner mereka lewat restoran baru yang ada di kawasan Menteng. Momen itu terjadi di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Restoran ini mengusung konsep oriental tak hanya untuk desain interiornya namun juga menu yang disajikan. Dalam akun Instagram, Ayu kerap mengunggah momen ketika para rekan selebriti mampir ke restorannya itu. Dalam unggahan di akun Instagram, terlihat jika restoran tersebut memiliki pencahayaan yang baik dan mampu memberikan suasana hangat.

8. Dikenal Harmonis di Depan Publik


Dikenal Harmonis di Depan Publik
Instagram/mrsayudewi

Selama ini, pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau dikenal harmonis di depan publik. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram di akun Ayu. Tak jarang Ayu membagikan momen kebersamaan dirinya dengan keluarga, termasuk dengan suaminya. Bahkan saat perayaan ulang tahun Ayu pada 7 September lalu, dia membagikan momen kebersamaan dengan ketiga anaknya, Regi, dan sang ayah.

Selain momen ulang tahun, Ayu juga sempat membagikan momen ketika dirinya bermain pingpong dengan sang suami di malam hari. Karena permainan tidak berjalan lancar, Ayu tampaknya justru membuat kesal sang suami. Di unggahan yang lain, Ayu juga sempat membagikan momen liburannya bareng keluarga saat berada di Bali.

9. Rumor Tak Sedap Hampiri Rumah Tangganya


Rumor Tak Sedap Hampiri Rumah Tangganya
Instagram/mrsayudewi

Namun sayangnya, kekompakan dan keharmonisan rumah tangga Ayu dan Regi kini tengah diuji. Meski kabar suami Ayu selingkuh masih sebatas dugaan, namun rumah tangga keduanya kini tetap saja menjadi sorotan publik usai Regi diisukan menjalin hubungan terlarang dengan seorang selebgram. Meski begitu, para penggemar ramai-ramai mendoakan Ayu dan memberinya dukungan.

Mereka berharap agar isu tersebut tidak benar-benar terjadi. Namun di tengah panasnya kabar yang beredar, Ayu Dwi justru santai mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami saat merayakan ulang tahun anaknya. "Kesampean jugaaa Aqli main di playground karena dari lahir selama pandemi ga pernah main ke playground," tulisnya dalam unggahan tersebut.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait