Baim Wong dan Paula Verhoeven Akhirnya Muncul Usai Dikecam Imbas Konten Prank KDRT, Minta Maaf
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya muncul usai banjir kecaman imbas dari konten prank KDRT yang mereka lakukan, begini ungkapan penyesalan serta permintaan maaf mereka.

WowKeren - Baim Wong kembali menuai banyak kecaman dari publik imbas sebuah konten YouTube yang dilakukannya. Kali ini bukan hanya Baim, namun sang istri Paula Verhoeven juga menuai kritikan tajam dan pedas dari masyarakat. Pasalnya dalam konten mereka, Baim meminta Paula berpura-pura menjadi korban KDRT dan melapor ke polisi. Aksi ini yang menuai banyak kecaman dari masyarakat termasuk kalangan artis sendiri.

Konten prank KDRT Baim dan Paula dianggap menumpangi isu KDRT yang dikabarkan dialami oleh pedangdut Lesti Kejora. Karena itu publik mengecam tindakan Baim dan istri yang dianggap tak bersimpati terhadap korban KDRT.

Kini setelah sempat bungkam, Baim Wong dan Paula akhirnya muncul ke publik usai kontroversi imbas konten yang mereka buat. Dalam unggahan Instagram terbaru, Baim Wong dan Paula menunjukkan momen saat kembali menyambangi pihak Polsek Kebayoran Lama untuk menyampaikan permintaan maaf. Baim mengaku tak menyangka jika videonya membuat kehebohan dan memancing kontroversi.

Baim menjelaskan jika maksudnya tak lain adalah bersilaturahmi dengan pihak kepolisian yang dulu sudah berjasa menangkap pencuri sepeda motor di rumahnya. Namun Baim kini menyadari ia telah melakukan kesalahan melalui aksinya.

“Seharian kemarin saya juga berpikir, apa yang kita lakuin dan kenapa kita post dan kenapa kita juga melakukan semua itu yang tadinya kita tidak terpikir akan terjadi seperti ini. Yang ternyata banyak sekali yang dirugikan, salah satunya institusi kepolisian,” ungkap Baim Wong di Instagram. “Dan akhirnya saya tahu saya salah. Makanya tadi saya datang, saya minta maaf secara langsung,” sambungnya.


Baim kembali menyampaikan permintaan maafnya. Kali ini ia meminta maaf kepada para korban KDRT setelah aksi pranknya dianggap tak bersimpati kepada mereka.

“Salah ada di pihak saya dan juga pihak kita, tim juga, saya minta maaf. Dan juga kepada korban-korban KDRT, saya juga minta maaf. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana, sebodoh itu memang saya untuk melakukan hal kemarin,” ucap Baim Wong lagi.

Paula Verhoeven yang muncul bersama sang suami turut menyampaikan permintaan maaf. Ia tak menampik dapatkan pembelajaran dari masalah tersebut dan berharap bisa lebih berhati-hati untuk ke depannya.

“Aku juga minta maaf kita sudah meresahkan banyak orang. Kita benar-benar dari hati minta maaf udah kurang sensitif akan hal-hal seperti ini. Untuk ke depannya, pembelajarannya supaya kita juga lebih hati-hati,” kata Paula Verhoeven.

Selain meminta maaf, Baim berterima kasih kepada publik yang telah memberikan teguran atas kesalahannya. “Maafkan saya dan keluarga.. Semoga kedepannya menjadi lebih baik.. Terima kasih teguran dan pembelajarannya,” tandas Baim melalui caption.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait