Gemasnya Jennie BLACKPINK Terima Permintaan Fans Cilik di Bandara
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK menjadi sorotan usai menerima permintaan fans anak-anak ketika sedang berada di Bandara. Intip momen gemas antara Jennie dengan fans cilik berikut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini menarik perhatian karena interaksinya dengan "fans mini". Caranya memenuhi permintaan fans cilik pun menjadi sorotan.

Baru-baru ini, foto Jennie bersama fans anak-anak tersebar di dunia maya. Potret itu diambil kala Jennie sedang berada di Bandara Incheon untuk jadwal luar negerinya. Tak ayal momen gemas ini menjadi obrolan di forum online.

Semula netizen Korea mengira orangtua anak-anak itu yang meminta Jennie berfoto. Namun rupanya anak-anak itu sendiri yang memintanya.

Tak ayal pemandangan Jennie berfoto dengan anak-anak menuai reaksi gemas dari netizen Korea. Meski ada yang menganggapnya bak malaikat ketika berfoto dengan anak-anak, ada pula yang bertanya-tanya apakah Jennie mau foto apabila diminta orang dewasa.


Gemasnya Jennie BLACKPINK Terima Permintaan Fans Cilik di Bandara

Source: Instiz

"Wow, dia berfoto dengan anak-anak yang lucu," kata salah satu netizen. "Sangat manis dan imut bagaimana dia jongkok untuk anak-anak," sahut netizen lain. "Fakta bahwa mereka meminta foto adalah momen muggle yang nyata kekekeke. Tapi juga gemas banget," imbuh yang lain.

"Anak-anak yang meminta padanya lucu, dan Jennie juga sangat imut," komentar seorang netizen. "Daebak, unnie, aku juga 5 tahun," sambung netizen yang lain. "Aku ingin tahu apakah dia akan berfoto dengannya jika mereka dewasa," ujar lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK telah menuntaskan promosi album terbaru mereka "BORN PINK" yang dirilis pada 16 September lalu. Setelah hampir dua tahun, kembalinya BLACKPINK tentunya diantisipasi oleh penggemar.

Setelah selesai mempromosikan album, para member BLACKPINK bersiap-siap untuk melakukan tur dunia skala besar. Tur "BORN PINK" nantinya bakal mencakup Amerika Utara, Asia, hingga Oseania yang dimulai pada Oktober 2022 hingga Maret 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait