Ini yang Dilakukan Jennie BLACKPINK pada Hadiah Pemberian Fans
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di hari ini, pelantun 'Shut Down' itu berfoto saat bersiap berangkat ke Prancis melalui Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dikenal sebagai sosok yang hangat dan selalu menghargai penggemar. Hal tersebut baru-baru ini ditunjukkan penyanyi kelahiran 1996 itu saat ia memamerkan hadiah yang diberikan penggemar padanya.

Pada Minggu 92/10), Jennie memposting foto melalui Instagram Story-nya dengan pesan, "Aku akan kembali." Di hari ini, pelantun "Shut Down" itu berfoto saat bersiap berangkat ke Prancis melalui Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week.

Setelah itu, Jennie membagikan sebuah postingan di Instagram Story, menunjukkan hadiah boneka yang dia terima dari seorang penggemar muda di tas mewahnya. Rapper BLACKPINK tersebut tampak menggantungkan boneka dari penggemar di tasnya.


Ini yang Dilakukan Jennie BLACKPINK pada Hadiah Pemberian Fans Ini yang Dilakukan Jennie BLACKPINK pada Hadiah Pemberian Fans Ini yang Dilakukan Jennie BLACKPINK pada Hadiah Pemberian Fans

Instagram

Setelah lihat postingan ini, pengguna internet merespons dengan berbagai cara, termasuk, "Jennie sangat imut," "Aku senang penggemar yang memberi Jennie hadiah," dan "Aku juga ingin berbicara dengannya."

Sementara itu, BLACKPINK telah mengkahiri masa promosi album ke-2 mereka, "BORN PINK". Girl grup tersebut akan mengadakan tur dunia di Seoul Olympic Park Case Forum pada tanggal 15 dan 16 setelah jadwal tersebut untuk bertemu dengan berbagai penggemar global.

Pekan lalu, BLACKPINK membuat sejarah ketika album "BORN PINK" debut di no 1 di chart Top 200 Albums Billboard yang terkenal (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat), menjadikan mereka artis K-pop wanita pertama. yang pernah menduduki puncak tangga lagu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait