Sandara Park Jadi Tontonan Warga Gara-Gara Usung Rambut Jambul di Paris
Twitter/krungy21
Selebriti

Sandara tidak hanya menghadiri Paris Fashion Week 2022 untuk event Vivienne Westwood Spring Summer 2023 saja. Pasalnya sang idol cantik juga mendatangi sejumlah event lain.

WowKeren - Sandara Park ikut meramaikan gelaran Paris Fashion Week 2022. Mantan member 2NE1 itu diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam event Vivienne Westwood Spring Summer 2023 yang diadakan Sabtu (1/10).

Dalam kesempatan itu, Sandara tampak mengusung rambut jambul tinggi Vegeta andalannya. Wanita kelahiran tahun 1984 itu juga memakai kostum nyentrik berkilau yang dipadu dengan sepatu boots tinggi.

Postingan Instagram Sandara yang menghadiri Paris Fashion Week 2022 itu langsung menyita perhatian publik. Menariknya banyak yang salah fokus melihat orang-orang yang tampak terpaku menonton Sandara dengan gaya rambut serta penampilannya uniknya.

Fans juga heboh bertanya berapa lama yang dibutuhkan Sandara untuk menata gaya rambut jambul seperti itu. "Kami sangat menyukai rambut Vegeta ikonikmu. Berapa jam Anda memperbaiki rambut vegeta Anda & membuatnya sesulit itu???," tulis seorang fans.


Sandara Park Jadi Tontonan Warga Gara-Gara Usung Rambut Jambul di Paris

Source: Twitter

"Pakaian ini benar-benar mengejutkanku. Anda benar-benar mengikuti tema. Kamu mengalahkannya," sambung yang lain. "Gaya rambut ini akan selamanya menjadi ikon," tambah fans lainnya. "Ini terlalu kuat unnie," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Sandara menempati kursi terdepan dalam peragaan busana Vivienne Westwood Spring Summer 2023. Pelantun lagu "I Am The Best" itu duduk didampingi deretan selebriti dunia lainnya seperti Doja Cat, Halsey hingga Coco Rocha.

Sandara sendiri tidak hanya menghadiri Paris Fashion Week 2022 untuk event Vivienne Westwood Spring Summer 2023 saja. Pasalnya sang idol cantik juga mendatangi sejumlah event lain seperti milik merek Courrèges, Chloe, Giambattista Valli dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Sandara sekitar April 2022 lalu bereuni dengan 2NE1 di panggung Coachella 2022. Dalam kesempatan itu, sang idol juga mengejutkan publik dengan penampilan rambut jambul ikoniknya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait