Jessi Spill Tato Baru 'Tersembunyi' Perdana Kala Adakan Konser di Manila
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Sebagai sosok penyanyi yang mengoleksi tato, Jessi baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia memiliki tato baru di tempat yang 'rahasia'. Namun, ia membeberkannya ketika manggung di Manila, Filipina.

WowKeren - Kemeriahan konser solo Jessi "Zoom in Manila", Filipina sukses digelar pada 30 September. Tidak hanya membuat penampilan yang memukau, Jessi juga menunjukkan dirinya memiliki tato terbaru.

Dalam unggahan terbarunya pada 2 Oktober, selera fashion Jessi yang berani dan menonjol kembali dipamerkan. Dan yang mengejutkannya, penyanyi solo satu ini mengungkapkan tato di belakang punggungnya yang terungkap secara gamblang.

Seperti diketahui, Jessi merupakan satu dari sekian artis yang memiliki tato di bagian tubuhnya. Dan tato di belakang punggungnya sukses mencuri perhatian.

Dengan mengenakan pakaian berbahan kulit dan sepatu bot, penampilan Jessi sekali lagi menunjukkan aura beraninya. Namun yang membuat terkejut lagi, Jessi mengungkapkan dia memiliki tato selain di belakang punggungnya.

Ternyata, penyanyi satu ini memiliki tato lain pada tempat tersembunyinya yaitu di pantatnya dan "rahasia" itu pertama kali ia ungkapkan ketika manggung di Manila. Di samping membuat terkejut karena tato barunya, Jessi telah memukau penggemarnya di Manila baru-baru ini.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Dalam konser tersebut, Jessi telah tampil dengan membawakan lagu-lagu hit-nya seperti "What Type of X", "Numb", "Cold Blooded", "Nunu Nana", "ZOOM" dan banyak lagi.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang mengadakan pertunjukan solo "Zoom in Manila" yang berlangsung di SM Mall of Asia Arena, Jessi mengungkapkan bahwa ini konser pertamanya secara umum. Dan ia mengklaim jika konser ini menjadi pertama baginya dihadiri oleh ribuan orang.

"Ini adalah konser pertamaku secara umum. Aku sudah mengadakan tur, tetapi ini seperti pertama kalinya aku benar-benar memiliki lebih dari seribu orang. Mereka (penggemar) pasti akan mengalami pertunjukan yang berbeda. Ini lebih seperti konser solo Jessi," ujar Jessi.

Rapper itu juga mengungkapkan bahwa memiliki kondisi kesehatan yang menyebabkan dia lelah. Akan tetapi, memiliki sesi latihan sebelum pertunjukan yang memberinya energi ketika dia melihat penggemarnya selama check sound.

Sementara itu, Jessi telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan P Nation sejak Agustus. Hingga kini, belum ada kabar tentang kelanjutan perusahaan manajemen mana yang akan menjadi tempat Jessi bernaung.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru