Ningning aespa Dipuji Ikon Fashion Usai Kenakan Baju Transparan di Paris
Twitter/aespa_official
Selebriti

Selama NingNing di paris, waktunya dipenuhi dengan momen-momen ikonik yang secara sempurna menunjukkan dualitas ekstremnya. Dia tiba dengan mengenakan bodysuit hitam transparan dari Givenchy.

WowKeren - NingNing aespa baru saja berada di Paris, tapi dia sudah membuat semua mata tertuju padanya saat dia memamerkan proporsi tubuhnya yang tidak nyata mengenakan busana dari Givenchy, juga dualitasnya yang gila. Pelantun "Girls" itu menunjukkan bagaimana dia tampil dengan gaya seksi dan cute dengan sama baiknya.

NingNing adalah salah satu idol serba bisa di generasinya, dan sekarang dia menambahkan keterampilan modeling tingkat berikutnya ke dalam repertoarnya. Dia dan membernya saat ini menghadiri Paris Fashion Week sebagai brand ambassador untuk Givenchy, membuat semua orang terpana dengan visual real life mereka.

Selama NingNing di paris, waktunya dipenuhi dengan momen-momen ikonik yang secara sempurna menunjukkan dualitas ekstremnya. Dia tiba dengan mengenakan bodysuit hitam transparan dari Givenchy, mendapatkan pujian instan untuk visualnya yang elegan sekaligus seksi.

Ningning aespa Dipuji Ikon Fashion Usai Kenakan Baju Transparan di Paris


NingNing juga dipuji bak supermodel saat ia berjalan di depan penggemar dalam balutan busana transparannya ini. Beberapa penggemar bahkan menyebut penyanyi kelahiran 2002 itu ikon fashion dengan penampilannya yang mengesankan.

NingNing mengunggah gambar HD-nya sendiri dari pakaian hitamnya Givenchy ini melalui Bubble serta akun Instagram resmi aespa. Penyanyi asal Tiongkok itu sukses membuat penggemar terpana dengan proporsi tubuhnya yang tidak nyata.

Ningning aespa Dipuji Ikon Fashion Usai Kenakan Baju Transparan di Paris

Tapi bukan itu saja. NingNing juga membuat semua orang terpesona saat kepribadian aslinya bersinar. Ketika dia seharusnya tidak terlihat, dia dengan imut tidak bisa menahan diri untuk mengintip para penggemar.

Dan saat dia sedang terburu-buru pergi, NingNing meluluhkan hati dengan meminta maaf kepada MY dengan cara yang paling menggemaskan. Belum lagi dia terlihat terlalu imut memegang bunga yang diberikan kepadanya oleh penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait