Sukses Bawa Anak Ketemu Suga BTS, Miyavi Selesaikan Misi Sebagai Ayah
Instagram/miyavi_ishihara
Selebriti

Anak dari salah satu artis papan atas Jepang, Miyavi, ternyata adalah penggemar BTS. Miyavi pun sukses jadi ayah idaman setelah berhasil mempertemukan sang anak dengan salah satu idolanya.

WowKeren - Seperti diketahui, Suga BTS baru saja menyelesaikan jadwal aktivitas solonya di Jepang, menghadiri The 2022 NBA Japan Games. Kehadiran Suga pun sukses menjadi magnet tersendiri bagi para atlet dan orang-orang yang hadir di acara tersebut. Salah satunya musisi, produser dan aktor papan atas Jepang, Miyavi (Takamasa Ishihara).

Miyavi ternyata punya kondisi serupa dengan idola NBA, Stephen Curry, terkait 'ikatan' dengan BTS. Seperti diketahui, interaksi Stephen Curry dengan Suga BTS di acara tersebut juga sukses mencuri perhatian. Di mana Stephen Curry kemudian mengungkap bahwa anak-anak, bahkan keluarganya adalah penggemar berat BTS, alias ARMY.

Nyatanya, anak Miyavi juga merupakan penggemar berat BTS. Karena itu, Miyavi pun membawa misi lain sebagai seorang ayah saat menghadiri The 2022 NBA Japan Games. Selain bertemu para idola basket, Miyavi pun berkesempatan melakukan interaksi dengan Suga BTS.

Sukses Bawa Anak Ketemu Suga BTS, Miyavi Selesaikan Misi Sebagai Ayah

Instagram Story


Sebagai sosok seorang ayah yang luar biasa, Miyavi pun turut memperkenalkan anaknya, Aily kepada Suga dalam kesempatan itu. Miyavi juga sukses mengabadikan pertemuan sang buah hati dengan idolanya. Miyavi juga memberikan pujian kepada Suga yang bersikap begitu baik kepada para penggemar, termasuk anaknya, Aily.

"My Daddy Mission complete. Terima kasih telah mencintai dan baik kepada penggemar Anda," tulis Miyavi dalam Instagram Story-nya sambil membagikan foto kebersamaan Aily dengan Suga BTS.

Miyavi pun tampaknya begitu laga karena sukses membuat sang buah hati bahagia dengan pertemuan tersebut. Ia menyebut bahwa misinya sebagai seorang ayah telah berhasil ia jalankan dengan baik.

Sementara itu di sisi lain, Suga juga sukses membantu para ayah untuk memenangkan hati anak-anak mereka. Sebelunya, Suga diketahui juga sukses membantu Stepen Curry untuk memberikan kebahagian tersendiri untuk anak-anak idola NBA melalui sebuah rekaman video.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel