Obrolan Terakhir Gading Marten Dengan Mendiang Ibu, Gisella Anastasia Ceritakan Kesedihan Gempi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Gading Marten, Farida Sabtiyastuti meninggal dunia pada Sabtu (1/10) kemarin. Kepergian ibunda Gading juga turut dirasakan oleh Gisella Anastasia dan Gempi.

WowKeren - Gading Marten menyebut kenangan bersama sang mendiang ibu, Farida Sabtiyastuti semuanya pasti indah. Ia pun turut menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu sang ibunda yang sempat dirawat di rumah sakit. Seperti diketahui, ibunda Gading meninggal dunia pada Sabtu (1/10) kemarin.

"Semua kenangan indah pastinya," kata Gading Marten saat ditemui WowKeren di TPU Tanah Kusir pada Senin (3/10). "Di sini kita sekeluarga mengucapkan terimakasih karena bnyak banget bantu-bantu mama sebulan terakhir di rumah sakit, baik dokter dan suster."

"Dan temen-temen yang mencurahkan tenaga dan waktu," sambung Gading Marten. "Terimakasih atas bantuannya. Kita sudah ikhlas mama juga sudah bahagia. Kalau mama ada salah sengaja atau tidak, sekeluarga minta maaf."

Sejauh ini Gading pun berusaha ikhlas atas kepergian sang ibunda. "Ya lebih ke ikhlasin karena sebulan liat mama sakit, sekarang kayaknya mama jauh lebih bahagia dan jauh lebih baik," ucap putra Roy Marten ini.

Kepergian ibunda Gading juga turut membuat Gisella Anastasia bersedih. Mantan istri Gading ini pun sedih karena putri kecilnya, Gempi tak bisa mendampingi sang nenek di saat-saat terakhir.

"Sebenarnya rencananya liburan Gempi hari ini tapi kemarin dapat kabar duka," tutur Gisel. "Sedihnya Gempi-nya gak bisa liat. Kasian juga. Gak ngerti juga yang penting sempat jenguk enyang pegang tangan eyang dan mendoakan."


Gisel menjelaskan tentang cara penyampaian pada Gempi soal berita duka tentang ibunda Gading. "Dikasih tahu sih, cuma belum terlalu paham konsepnya kayaknya, pasti kita mendoakan," ujar mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini.

Gading lalu membocorkan obrolan terakhir bersama ibunya yang ternyata menagih untuk makan steak. "Mama terakhir masih nagih makan steak. Dia mau ngajak suster juga tuh kemarin. Ya kita selalu semangatin mama," ungkap aktor 40 tahun ini.

Lebih lanjut Gading mengakui memang tak punya banyak kenangan masa kecilnya bersama sang mama. Namun yang paling berkesan bagi Gading saat ia bersama sang kakak pergi ke rumah mama tanpa izin Roy Marten.

"Gak banyak (kenangan), saya malah kenangan masa kecil saya sama papa. Dulu lagi bandel bandelnya kabur ke rumah mama sama kakak. Naik bus segala macam, sampai di rumah mama dimarahin sama mama, ayo pulang sana nanti dicariin papa," cerita Gading Marten.

"SD kali ya (saat itu)," kata Gading Marten. "Ga sering, nggak, ya nanti dimarahin. Kita kan takut, ngumpet aja di belakang pintu."

Gisel juga punya kenangan manis bersama mantan ibu mertuanya itu. "Mama manis banget, baik, ceria, jadi kalau kayak gini cuma bisa inget inget kenangan sama mama gitu," pungkas Gisel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait