Ayu Dewi Bereaksi Usai Namanya Dijadikan Ladang Uang di Tengah Isu Regi Datau Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Tengah disorot lantaran sang suami, Regi Datau diisukan selingkuh dengan Denise Chariesta, nama Ayu Dewi malah dijadikan ladang uang oleh oknum tak bertanggungjawab.

WowKeren - Sampai saat ini, Ayu Dewi masih bungkam terkait sang suami, Regi Datau yang dirumorkan selingkuh. Diketahui belakangan Regi Datau santer diisukan selingkuh dengan Denise Chariesta.

Namun baru-baru ini, Ayu Dewi buka suara. Sayangnya bukan soal rumor sang suami selingkuh, ia buka suara terkait namanya yang dicatut penipuan.

Rupanya nama Ayu Dewi dijadikan ladang uang oleh oknum tak bertanggungjawab di tengah rumor tak mengenakkan tersebut. Nama dan wajah Ayu Dewi rupanya dijadikan konten giveaway.

Akun TikTok dengan nama Ayu Dewi itu rupanya menggelar giveaway dengan mengaku bakal membagi-bagikan uang sebesar Rp 15 juta bagi siapa saja yang memberikan semangat dan mendoakan dirinya. "Yang mendoakan aku untuk tetap semangat akan aku transfer 15JT tanpa diundi," demikian keterangan yang ada dalam akun bodong Ayu Dewi itu.

Banyak netizen yang tak mengetahui bahwa akun tersebut palsu lantas berbondong-bondong mengirimkan semangat untuk Ayu Dewi. Begitu juga mengirimkan doa terbaik untuk ibu tiga anak itu.


Ayu Dewi Bereaksi Usai Namanya Dijadikan Ladang Uang di Tengah Isu Regi Datau Selingkuh

Sumber: Instagram

Mengetahui hal itu, Ayu Dewi lantas buka suara. Ia dengan tegas menyebut akun tersebut palsu dan mencatut namanya untuk penipuan. "Hati2 penipuan," tulisnya di Instagram Story, Senin (3/10).

Ayu Dewi pun menegaskan bahwa ia hanya memiliki satu akun TikTok saja. Di mana akun tersebut bernama @ayudewi070 dengan jumlah 1,2 juta pengikut.

"Hati2 penipuan. Akun tiktok saya cuma ini & sedang tidak mengadakan giveaway apapun.. Hati2 yaa," tulis Ayu Dewi. Ayu Dewi kemudian menyematkan link akun TikTok miliknya yang asli.

Sementara sampai saat ini, Ayu Dewi belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor Regi Datau selingkuh. Tampaknya, Ayu Dewi masih memilih bungkam terkait rumor tersebut.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait