Polisi Olah TKP di Rumah Lesti Kejora, Rizky Billar Bakal Diperiksa Kamis Depan
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkap soal proses olah TKP di rumah Lesti Kejora pada 3 Oktober. Selain itu, Nurma juga mengungkap agenda pemanggilan Rizky Billar.

WowKeren - Polisi bergerak cepat demi mengusut kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Pada Senin, 3 Oktober, 5 polisi datang ke rumah Lesti dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Untuk perkara yang dilaporkan saudari L, kita sudah kemarin mengumpulkan barang bukti, sudah memeriksa saksi-saksi, lanjut kita cek TKP," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. "Untuk hari ini, Senin, kita cek TKP, kemarin juga cek TKP. Cek TKP wajib ya perkara suatu kasus wajib olah TKP kepada barang bukti memperjelas kasus ini. Kenapa selalu ada kasus pidana yg jelas kita cek TKP di situ pasti ada barang bukti untuk memperjelas kasus ini."

Namun Nurma belum membeberkan detil hasil dari olah TKP ini. "Ini masih proses penyidikan, kita tunggu dari penyidik. Untuk saksi kita sudah memeriksa tiga orang. Tapi tidak menutup kemungkinan kita memeriksa beberapa orang, untuk saksi biar jelas duduk persoalannya," kata Nurma.

Adapun Nurma tak bisa menjelaskan apakah Rizky Billar sebagai pihak yang diduga sebagai pelaku KDRT hadir di olah TKP. Yang pasti, polisi menjadwalkan akan memeriksa Billar pada Kamis depan atau sekitar tanggal 6 Oktober.


"Ya untuk saudara R kami jadwalkan untuk memanggil Minggu ini untuk jadwal hari Kamis jam 1 siang," kata AKP Nurma Dewi. "Tidak ada kesulitan, tapi ini ada prosedur, jika barang bukti cukup pasti kita panggil."

Sejauh ini, Lesti masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat menjadi korban dugaan KDRT. Sedangkan Billar hingga kini dipertanyakan kehadirannya.

Sementara itu, kerabat Billar, Yudie Revan, meminta agar masyarakat tak menghakimi. Yudie juga mendoakan yang terbaik buat Billar dan Lesti.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata Yudie. "Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang,"

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait