Ekspresi Ji Chang Wook Saat Merasa Bersalah pada Hwang In Yeop di 'Youth MT' Tuai Sorotan
TV

Di episode terbaru 'Youth MT' yang tayang pekan lalu, Ji Chang Wook merasa sangat bersalah pada Hwang In Yeop. Seperti apa ekspresinya? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang tercipta di episode terbaru "Youth MT" yang tayang pekan lalu. Salah satunya adalah ketika Ji Chang Wook merasa sangat bersalah pada Hwang In Yeop.

"Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop tergabung dalam tim "The Sound of Magic" karena sebelumnya mereka membintangi drama tersebut.

Dalam episode ini, setiap tim berhadapan dalam sebuah permainan menarik yang melibatkan "kursi terbang". Permainan berlangsung dengan sengit, dan setiap peserta melakukan yang terbaik agar tak terlempar ke dalam kolam renang atau disiram air oleh tim prodduksi.

Posisi pertama akhirnya jatuh pada tim "Love in the Moonlight", dan Park Bo Gum cs langsung bersorak usai diumumkan sebagai pemenang. Artinya, dua tim yang lain harus berhadapan untuk menentukan posisi terbawah.

Selama pengumuman ini, Ji Chang Wook yang berstatus sebagai pemimpin tim merasa sangat bersalah pada Hwang In Yeop. Dia bahkan terus menggenggam kedua tangan sambil menatap Hwang In Yeop dengan penuh penyesalan.

Di sisi lain, Hwang In Yeop yang beberapa kali jadi korban kursi terbang hanya bisa tertawa pasrah. Dia tak kehilangan senyuman meski harus kembali berjuang demi timnya.


Ekspresi Ji Chang Wook Saat Merasa Bersalah pada Hwang In Yeop di \'Youth MT\' Tuai Sorotan

Source: Twitter

Adegan ini langsung menjadi perbincangan usai ditayangkan. Penggemar terutama menyoroti ekspresi menggemaskan Ji Chang Wook saat merasa bersalah pada Hwang In Yeop. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Wookie merasa kasihan pada In Yeop karena kalah dan harus bermain lagi. Haha ekspresinya sangat menggemaskan," ujar seorang penggemar. "Ji Chang Wook ga enak gt sm In Youp krna dia yg ajak ikutan Youth MT haha," imbuh penggemar yang lain.

"Hwang In Yeop terbang sepanjang permainan. Pada saat yang sama, Ji Chang Wook tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. Kurasa itulah kenapa dia merasa sangat bersalah," kata penggemar yang lain.

"Kalian tidak bisa menyangkal bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Sangat memuaskan melihat In Yeop menemukan hyung atau sunbae yang baik," timpal penggemar yang lain. "Chang Wook merasa kasihan pada In Yeop. Anaknya telah melalui banyak hal dalam game ini," sahut yang lain.

Sementara itu, program ini turut menampilkan Kwon Nara, Kim Yoo Jung, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Chae Soo Bin, Kwak Dong Yeon, Lee Joo Young, Jinyoung B1A4 dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait