Tak Terduga, Begini Komentar Yoo Jae Suk Usai Lihat Wajah Bengkak Ji Suk Jin di 'Running Man'
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (2/10), wajah bengkak Ji Suk Jin berhasil mencuri perhatian para anggota termasuk Yoo Jae Suk. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - SBS menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (2/10) kemarin. Dalam episode ini, para anggota bekerjasama untuk menggoda Ji Suk Jin.

Hal itu bermula ketika Ji Suk Jin datang ke lokasi syuting dengan wajah bengkak. Yoo Jae Seok tak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menggoda Ji Suk Jin. Dia secara tak terduga menyinggung penampilan Ji Suk Jin di program lain.

Yoo Jae Suk berkomentar, "Tim produksi sangat tidak senang. Kamu harus datang ke program kita dalam kondisi baik. Mengapa kamu kembali dari luar negeri setelah melakukan program lain dan terlihat sangat lelah?"

Ji Suk Jin pun segera membantah dengan berkata, "Aku tidak lelah sama sekali. Aku menjadi gila karena kondisiku terlalu baik." Ji Suk Jin bahkan berlari kesana kemari untuk menyangkal kondisinya yang buruk.

Tak Terduga, Begini Komentar Yoo Jae Suk Usai Lihat Wajah Bengkak Ji Suk Jin di \'Running Man\'

Source: SBS


Kendati demikian, Yoo Jae Suk terus menggoda Ji Suk Jin saat hukuman Yeosu minggu lalu disebutkan. Dia berkata, "Ji Suk Jin tidak bisa pergi karena dia harus melakukan pertunjukan lain."

Kim Jong Kook dan Yang Se Chan akhirnya bergabung dengan Yoo Jae Suk. Mereka mengatakan hal-hal seperti, "Oh, yang mengambil ide adalah Yoo Jae Suk?" dan "Ji Jerami! Bawakan aku ide-idenya."

"Serangan bertubi-tubi" rekan-rekannya tersebut membuat Ji Suk Jin kewalahan. Dia akhirnya tersenyum malu-malu hingga membuat yang lain tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, baru-baru ini "Running Man" menerima sanksi hukum dari Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC). Program ini mendapat peringatan karena penempatan produk (PPL atau iklan) yang berlebihan di siarannya.

Beberapa waktu lalu "Running Man" juga menuai protes karena leluconnya dianggap sudah melewati batas. Ji Suk Jin adalah salah satu anggota yang kerap menjadi "target serangan", dan banyak pemirsa yang merasa tidak nyaman ketika membawa masalah privasi dan keluarga dijadikan lelucon.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait