Jeon So Min Akui 'Punya Anak' Dari Yang Se Chan di 'Running Man'
Instagram/jsomin86
TV

Member 'Running Man' membahas perjalanan hukuman Jeon So Min dan Yang Se Chan di Yeosu. Tak disangka, Jeon So Min mengaku sudah 'punya 2 anak' dari Yang Se Chan karena itu.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (2/10). Dalam episode ke-623 itu, Jeon So Min membuat pengakuan mengejutkan telah memiliki anak dengan Yang Se Chan usai perjalanan hukuman mereka.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan member yang harus memilih antara Go dan Stop. Empat member yakni Yoo Jae Seok, Yang Se Chan, Ji Suk Jin dan Haha memilih Go yang membuat mereka hanya sarapan gimbab.

Sedangkan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Jeon So Min memilih Stop yang membuat mereka bisa sarapan dulu di restoran. Sembari makan, ketiga member "Running Man" itu membahas perjalanan hukuman Jeon So Min dan Yang Se Chan.

Song Ji Hyo awalnya membahas ponsel Jeon So Min dan Yang Se Chan yang mati ketika kedua member itu melakukan perjalanan hukuman. "Itu membuatku berpikir, 'Apa mereka tinggal di Yeosu sementara waktu setelah syuting selesai?'" ungkap Song Ji Hyo.


Jeon So Min Akui \'Punya Anak\' Dari Yang Se Chan di \'Running Man\'

Source: Naver

Tak disangka, Jeon So Min mengaku sudah "punya anak" dari Yang Se Chan. "Sejujurnya, kita sudah punya anak sekarang berkat perjalanan itu. Dua anak," jawab Jeon So Min yang membuat kedua rekannya itu langsung terdiam kaget.

"Orang-orang pasti memikirkan hal yang salah. Apa maksudmu dengan itu?," tutur Kim Jong Kook. "Staf meletakkan boneka kodok di samping kita dan boneknya sangat imut. Jadi aku menawarkan ide kalau kita mengadopsinya sebagai anak kita," jawab Jeon So Min.

Kim Jong Kook pun mengatakan bahwa dia bingung harus menanggapi ucapan tak terduga Jeon So Min soal mendadak memiliki tersebut. "Aku biasanya bisa membaur dengan candaan orang lain," ungkap Kim Jong Kook.

Sementara itu, Jeon So Min membawa kedua boneka kodok itu kepada Yang Se Chan cs. "Se Chan-ah. Hei, anak kita, mereka menangis. Jangan hanya meninggalkan mereka denganku," ucap Jeon So Min membuat Yang Se Chan tertawa.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait