Park Seo Joon Berikan Perhatian Manis Pada Kwon Nara di 'Youth MT'
Instagram
TV

Satu per satu aktor aktris sudah menaiki flying fox dan hanya menyisakan empat pemain 'Itaewon Class' saja. Saat itu, Park Seo Joon menunjukkan perhatian manisnya kepada Kwon Nara

WowKeren - "Youth MT" kini sudah memasuki episode kelima. Program itu memperlihatkan beberapa pemain drama PD Kim Sung Yoon mulai dari "Love In Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound of Magic" yang menikmati liburan bersama.

Cuplikan episode kelima "Youth MT" menunjukkan para aktor aktris itu yang terbagi ke dalam dua tim. Satu tim aktivitas yang keluar penginapan menikmati wahana seru sedangkan tim satu lagi bertahan di tempat mereka menginap untuk bersantai.

Tim aktivitas terdiri dari Park Seo Joon, Kwon Nara, Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Hwang In Yeop, Lee Joo Young dan Kim Bo Yoon. Di wahana flying fox, mereka bertemu dengan Ahn Bo Hyun yang baru bisa bergabung hari itu.

Satu per satu aktor aktris sudah menaiki flying fox dan hanya menyisakan empat pemain "Itaewon Class" saja. Menariknya ada satu momen ketika Park Seo Joon menunjukkan perhatian manisnya kepada Kwon Nara yang cukup menarik perhatian.


Park Seo Joon Berikan Perhatian Manis Pada Kwon Nara di \'Youth MT\'

Source: Naver

Saat itu, helm pengaman yang digunakan Kwon Nara kebesaran sehingga kamera yang terpasang pun ikut turun. Melihat hal itu, Park Seo Joon berusaha untuk membenarkan posisi helm sang aktris sehingga sesuai.

Karena masih turun juga, Park Seo Joon akhirnya menawarkan untuk menyumpal helm dengan tisu yang dibawanya. Sang aktris pun setuju dan pria itu langsung bergerak membantu menyumpal helm Kwon Nara sehingga pas di kepala.

Keempat pemain "Youth MT" pun bersamaan menaiki flying fox tersebut. Kwon Nara awalnya ketakutan karena merasa tali pengamannya terlalu longgar. Namun ia akhirnya berteriak kesenangan ketika sudah berada di tengah-tengah flying fox.

Sementara itu, "Youth MT" episode kelima ditutup dengan permainan kursi terbang. Sebelumnya tim "The Sound of Magic" kalah melawan "Love In Moonlight". Kini Ji Chang Wook cs bersiap menghadapi tim "Itaewon Class" yang akan tayang di episode selanjutnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait