'Jailangkung Sandekala' Tembus 1 Juta Penonton
Film

'Jailangkung Sandekala' sendiri telah tayang di bioskop Indonesia pada 22 September 2022 lalu. Hingga kini, 'Jailangkung Sandekala' rupanya telah berhasil mencuri perhatian jutaan pasang mata.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia "Jailangkung Sandekala" sudah tayang di bioskop Tanah Air pada 22 September 2022 lalu. Sebelumnya, di hari ke-4 penayangan, "Jailangkung Sandekala" telah berhasil meraih 452 ribu penonton.

Kini, pada penayangan hari ke-10, "Jailangkung Sandekala" diketahui telah berhasil meraih satu juta penonton. Hal ini diketahui berdasarkan unggahan di Instagram salah satu pemainnya yakni Titi Kamal.

"HARI KE-10!! 👏👏👏TERIMA KASIH 1.000.000+ TELAH MENONTON JAILANGKUNG SANDEKALA," tulis Titi Kamal di akun Instagram resminya, @titi_kamall, dilihat Senin (3/10).

"Roller Coaster Jailangkung Sandekala SERU, MENEGANGKAN, bikin kamu happy seru-seruan di Bioskop bareng keluarga dan teman-teman," lanjut Titi. "Jangan lewatkan hari ini di Bioskop."


Dengan capaian tersebut, menambah deretan film Indonesia di tahun 2022 yang berhasil menembus satu juta penonton. "Jailangkung Sandekala" sendiri merupakan film Indonesia ke-11 di tahun 2022 yang berhasil meraih angka satu juta penonton.

Atau dengan kata lain, "Jailangkung Sandekala" menjadi film horor Indonesia keenam di tahun 2022 ini yang berhasil mencapai lebih dari satu juta penonton. Adapun lima film horor Indonesia lainnya yang dimaksud adalah "KKN di Desa Penari", "Pengabdi Setan 2: Communion", "Ivanna", "The Doll 3", dan "Kuntilanak".

Sejauh ini, diketahui bahwa angka penonton "Jailangkung Sandekala" akan terus bertambah mengingat jumlah show time yang terbilang masih tinggi. Di samping itu, dari tahun 2007 hingga 2022, diketahui ada 89 film Indonesia yang mencapai lebih dari satu juta penonton, dengan film "Eiffel I'm in Love 2" sebagai film di peringkat terbawah yakni 1.008.392 penonton.

Sebagai informasi, "Jailangkung Sandekala" merupakan film yang diproduksi bersama Sky Media, CJ ENM, Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Cinema. Selain ada Titi Kamal, film ini juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Teuku Rifnu Wikana, dan Dwi Sasono.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait