'Jailangkung Sandekala' Raih 452 Ribu Penonton di Hari Ke-4, Lampaui 3 Film Box Office Ini
Twitter/filmjailangkung
Film

Film 'Jailangkung Sandekala' sendiri telah tayang sejak 22 September 2022 lalu. Meski terbilang baru tayang di bioskop Tanah Air, namun film ini berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Film "Jailangkung Sandekala" menjadi salah satu film horor terbaru Indonesia yang telah tayang pada 22 September 2022 lalu. Hal ini menunjukkan bahwa tren film horor di tahun 2022 ini masih terus berlanjut.

Melalui akun Instagram sang sutradara, Kimo Stamboel, film "Jailangkung Sandekala" berhasil mendapatkan 452 ribu penonton di hari ke-4 penayangan. Angka ini lantas diprediksi akan terus bertambah selama film tersebut masih tersedia di bioskop Tanah Air.

"Alhamdulilah great weekend! Terima kasih untuk 452.000+ penonton yang sudah menonton film Jailangkung Sandekala di Bioskop sampai hari ke-4," ujar Kimo dalam Instagram, dilihat Selasa (27/9). "Sempatkan nonton hari ini ya teman-teman. Senin lebih hemat. Beli tiketnya sekarang."


Adapun capaian penonton "Jailangkung Sandekala" di hari ke-4 penayangan itu diketahui melampaui angka penonton 3 film Indonesia box office 2022. Dalam hal ini di antaranya adalah "Kuntilanak 3", "Sayap-Sayap Patah", dan "Ngeri-Ngeri Sedap.

Bahkan "Kuntilanak 3" di hari ke-6 penayangan, baru meraih 266.603 penonton. Sedangkan untuk "Sayap-Sayap Patah" dan "Ngeri-Ngeri Sedap" masing-masing meraih 196.957 penonton dan 230.743 penonton.

Meski begitu, ketiga film Indonesia box office itu berhasil meraih lebih dari satu juta penonton saat turun layar. Film "Ngeri-Ngeri Sedap" berhasil meraih 2.886.121 penonton. Bahkan, film besutan sutradara Bene Dion ini akan tayang di Netflix Internasional pada 6 Oktober 2022 nanti dengan judul "Missing Home".

Sebagai informasi, "Jailangkung Sandekala" merupakan film yang diproduksi bersama Sky Media, CJ ENM, Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Cinema. Film ini juga bertabur bintang, di antaranya Titi Kamal, Syifa Hadju, Teuku Rifnu Wikana, hingga Dwi Sasono.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait