Livy Renata Ungkap Satu Adegan Menantang di 'Love in Game': Tekanan dari Sutradara
Instagram/livyrenata
Film

Livy Renata mengungkapkan salah satu adegan menantang saat proses syuting film 'Love in Game'. Livy Renata bahkan menyebut adegan itu harus diambil dalam satu kali take.

WowKeren - Livy Renata terlibat dalam proyek film berjudul "Love in Game". Saat menjalani proses syuting, Livy Renata mengaku tak mengalami banyak kesulitan. Bukan tanpa sebab, Livy menyebut karakternya dalam film tidak jauh berbeda dari dirinya di dunia nyata.

"I tidak terlalu kesulitan selama memainkan peran Livy di film Love in Game ini, karena mirip dengan kehidupan I," ungkap Livy Renata saat ditemui di Bioskop CGV fX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat.

Meski tak memiliki kesulitan, bukan berarti tak ada adegan menantang bagi Livy Renata. Livy menyebut ada salah satu adegan yang terbilang cukup sulit.

Livy Renata mengaku sempat diminta untuk menjalani adegan dalam satu kali take. Bila melakukan kesalahan dalam adegan tersebut, banyak persiapan yang harus diulang. Adegan itu berkaitan tentang dirinya yang masuk ke dalam kolam renang.


"Ada adegan yang menurut I sedikit susah, terutama saat harus nyebur ke kolam berenang," cerita Livy Renata. "Semua pemain, termasuk I, punya pressure (tekanan) dari sutradara, karena kalau adegan nyebur itu gagal, harus take lagi, our clothes, our hair, our make up, itu harus ulang."

Beruntung, Livy Renata dan tim berhasil melakukan adegan itu dalam satu kali take. "We did it well, one take," ucap Livy Renata.

Sementara sebelumnya, Livy Renata mengaku sempat mengalami kesulitan untuk melakukan adegan sedih atau menangis. Ia pun berusaha untuk memancing emosi itu dengan menonton film sedih dari Thailand.

"Saya harus nangis, takut akting, aku nggak bisa nangis. Aku menonton 'Advertiser Thailand', saya beneran nangis dan langsung take. Belum ada kesulitan lagi," tandas Livy Renata.

Selain Livy Renata, "Love in Game" juga dibintangi oleh Gabriel Prince, Julian Jacob hingga Rachel Florencia. Film ini telah resmi dirilis dan bisa dinikmati di salah satu layanan streaming sejak 21 September 2022 lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru