Debut Akting, Livy Renata Ungkap Cara Tak Biasa Atasi Kesulitan Adegan Menangis
Instagram/livyrenata
Selebriti

Ungkap kesulitan menjalani adegan menangis di film perdananya yakni ‘Love In Game’, Livy Renata mengaku memancing kesedihan dengan menonton ini agar bisa berakting nangis.

WowKeren - Livy Renata baru saja merampungkan film perdananya yang berjudul “Love In Game”. Kabarnya film ini pun menjadi debut Livy di dunia akting. Tak pelak tentu banyak yang dibuat penasaran dengan pengalaman pertama yang didapatkan oleh Livy Renata selama syuting film tersebut.

Salah satunya Livy berbagi cerita mengenai kesulitan yang dihadapinya selama melakoni syuting. Selebgram cantik ini tak memungkini jika ia merasa kesulitan saat harus melakukan adegan sedih atau menangis.

Kesulitan itu tentu biasa dialami oleh aktris dan aktor terlebih pendatang baru seperti Livy Renata. Akan tetapi Livy tak ingin membiarkan penonton kecewa. Ia pun memutar otak agar bisa menunjukkan akting menangis sebaik-baiknya atau agar terlihat natural.

Livy pun membongkar cara atau trik tak biasa yang dilakukannya. Bukan dengan membiarkan mata terbuka agar air matanya bisa menetes, Livy memilih untuk belajar mengatur dan mengolah emosinya. Seperti misalnya dengan memancing kesedihan usai menonton film sedih dari Thailand.


“Nggak begitu beda karakter. Saya harus nangis, takut akting, aku nggak bisa nangis. Aku menonton Advertiser Thailand, saya beneran nangis dan langsung take. Belum ada kesulitan lagi," kata Livy Renata kepada rekan media di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9).

Terlepas dari kesulitan atau kendala yang dihadapinya, Livy mengaku senang bermain dalam film tersebut. Pasalnya film ini sendiri menceritakan mengenai sosok yang hobi bermain game. Seperti kata Livy, karakter itu tak jauh berbeda dari dirinya di kehidupan nyata.

“Suka banget main game, sebenarnya dari real life cuma tetapi ini enggak. Soalnya mostly lumayan lama jadi kaya bisa aja,” pungkasnya.

Sekadar informasi, film “Love In Game” sendiri dibintangi oleh Livy Renata, Gabriel Prince, Julian Jacob hingga Rachel Florencia. Film ini telah resmi dirilis dan bisa dinikmati di salah satu layanan streaming sejak 21 September 2022 kemarin.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru