Diisukan Bakal Menikah, Manajer Sebut Larissa Chou Memang Sudah Dikenalkan dengan Rio Haryanto
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou belakangan santer dikabarkan bakal segera melepas status jandanya karena bakal dipersunting oleh pembalap Rio Haryanto, begini kata manajer Larissa.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar Larissa Chou bakal segera melepas status jandanya. Janda Muhammad Alvin Faiz ini rupanya dikabarkan bakal segera menikah lagi.

Yang mengejutkan, pria yang disebut-sebut sebagai calon suami Larissa Chou bukan sosok sembarangan. Pasalnya Larissa Chou dikabarkan bakal menikah dengan pembalap Rio Haryanto.

Menanggapi kabar tersebut, Larissa yang diwakili manajernya, Adit buka suara. Tak disangka, Adit mengatakan bahwa benar Larissa Chou sudah diperkenalkan dengan Rio Haryanto melalui Hanny Kristianto.

Akan tetapi, Larissa Chou disebut diperkenalkan dengan Rio Haryanto hanya melalui sambungan telepon. Keduanya pun disebut belum pernah bertatap muka langsung.


"Dikenalkan Koh Hanny lewat telepon, tapi cuma sepintas. Kalau bertemu belum pernah sama sekali," ungkap Adit dikutip dari Suara.com, Kamis (22/9).

Lebih lanjut, Adit mengungkapkan bahwa Hanny Kristianto memang kerap memperkenalkan Larissa Chou pada sejumlah pria. Akan tetapi menurut Adit, Larissa sendiri masih belum berkeinginan untuk menikah lagi.

Hal itu lantaran Larissa Chou disebut masih ingin fokus dengan anak dan beberapa impiannya. Diketahui dari pernikahan sebelumnya, Larissa Chou memiliki satu orang anak yang diberi nama Yusuf. "Larissa belum memikirkan jodoh. Masih fokus ke anak dan beberapa impiannya," pungkas Adit.

Karenanya besar kemungkinan bahwa kabar Larissa Chou bakal segera dipersunting oleh Rio Haryanto adalah hoaks. Ditambah belum lama ini, Rio Haryanto dikabarkan sudah memiliki kekasih. Rio Haryanto disebut tengah menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Athina Papadimitriou.

Rio Haryanto sendiri sampai saat ini masih bungkam. Ia belum memberikan respons apapun terkait kabar dirinya yang disebut bakal segera menikahi Larissa Chou.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts