Isu Calon Suami Larissa Chou, Rio Haryanto Bongkar Spek Wanita Idaman
Instagram/larissachou
Selebriti
Isu Kedekatan Rio Haryanto dan Larissa Chou

Larissa Chou santer 'dijodohkan' dengan sosok Rio Haryanto hingga didoakan berjodoh dan menikah. Disisi lain, terkuak kriteria perempuan idaman Rio Haryanto yang gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Larissa Chou ramai diisukan telah memiliki calon suami baru. Yang mengejutkan, pria yang dirumorkan bakal menikahi Larissa ini ternyata bukan sosok sembarangan.

Menurut rumor, pria tersebut tak lain adalah mantan pembalap F1, Rio Haryanto. Sejumlah fans dari Larissa mengamini dan memuji kemiripan wajah idola mereka dengan sosok Rio yang juga keturunan Tionghoa.

Bukan cuma kemiripan wajah, Larissa dan Rio juga memiliki kesamaan lainnya. Diantaranya soal sikap keduanya yang religius. Baik Larissa dan Rio sama-sama rajin salat dan mengaji. Selain itu, mantan istri Alvin Faiz dan eks pembalap berusia 29 tahun ini juga tergolong sebagai publik figur yang tak pernah diberitakan miring.

Soal spek pasangan idaman, Rio cenderung bukan pria yang neko-neko. Ia mengaku menyukai wanita yang baik dan pengertian. Selain itu, sang perempuan juga harus cerdas dan berpendidikan.


"Baik, pengertian, cantik," kata Rio. "Dia yang pasti intelektual, saya suka wanita yang intelektual, berpendidikan."

Namun meski begitu, Rio agaknya tertutup soal kehidupan pribadi. Meski diduga sudah punya pacar, Rio malah tak pernah pamer foto mesra dengan perempuan idamannya. Ibunda Rio, Indah, juga berusaha menghargai privasi putranya itu.

"Rio punya banyak teman yang dekat, laki-laki atau perempuan," kata Indah. "Namun kalau untuk teman special bisa nanti langsung tanya Rio saja."

Sementara itu, Larissa juga menyukai pria yang cerdas dan religius. Namun karena kegagalan pernikahan pertamanya, Larissa kali ini lebih berhati-hati soal syarat calon suami. Ia berharap memiliki suami yang bisa mendidiknya sekaligus menyayangi Yusuf sang putra. Larissa juga sebisa mungkin tak mau menikah dengan publik figur.

"Tidak terkenal. Kalau bisa dapetnya yang tidak terkenal, mungkin fokusnya di usaha aja sih, dan harus lebih dewasa," kata Larissa. "Bukan hanya aku dan Yusuf yang beruntung ketika sosok itu nanti ada di tengah kami....Tapi diapun akan beruntung mendapatkan kami. Tapi bukan saat ini, aku masih menata banyak hal di hidup aku dan banyak tanggung jawab yang aku pegang. Semua ada waktunya, yang tepat menurut Allah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait