Dibandingkan dengan Adam Levine, 10 Potret Kocak Adam Suseno Suami Inul Daratista Saat Cosplay
Instagram/inul.d
Selebriti

Kesetiaan Suami Inul Daratista, Adam Suseno Mendadak Jadi Trending Di Twitter Hingga Heboh Dibanding-Bandingkan Dengan Sosok Adam Levine. Setelah Itu Terkuak Jika Adam Suseno Juga Sosok Yang Kocak.

WowKeren - Baru-baru ini dunia hiburan dibuat geger oleh isu perselingkuhan yang menyeret Adam Levine. Vokalis Maroon 5 tersebut diisukan berselingkuh dengan seorang model Instagram di tengah sang istri Behati Prinsloo hamil. Nama Adam Levine pun menjadi trending di platform media sosial.

Menariknya di tengah isu ini, nama suami Inul Daratista, Adam Suseno juga ikut terseret. Publik yang kesal dengan isu selingkuh mendadak membanding-bandingkan kedua sosok yang sama-sama memiliki nama Adam tersebut. Netizen ramai memuji habis kesetiaan Adam Suseno kepada sang istri.


Menjalani pernikahan selama puluhan tahun, Inul dan Adam terlihat harmonis hingga saat ini. Terlebih dengan tingkah lucu Adam Suseno, netizen menyanjung-nyanjung sosok suami Inul itu hingga membandingkannya dengan Adam Levine.

Terungkap pula bahwa Adam Suseno kerap melakukan cosplay kocak yang menghibur dan mood abis. Inul sendiri tampaknya ikut mendandani sang suami dan mengunggah potretnya di media sosial. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Cosplay Ala Dukun


Cosplay Ala Dukun
Instagram/inul.d

Pasangan ini diketahui memiliki satu program di Trans TV yakni "Adam Inul Love Story TTV". Aksi lawak suami Inul ini juga ia tunjukkan di acara tersebut. Seperti pada salah satu adegan di atas, Adam Suseno lagi-lagi membuat ngakak dengan penampilan ala dukunnya.

2. Pakai Kostum Ucapkan Ultah


Pakai Kostum Ucapkan Ultah
Instagram/inul.d

Pasangan yang telah menikah selama 27 tahun ini memiliki cara yang unik untuk mempromosikan jasa. Pada momen di atas, Adam Suseno memakai kostum yang lucu dalam rangka mengucapkan selamat kepada tiket.com. Rupanya sang suami lah berinisiatif mengajak Inul menilik dari keterangan yang ditulis pedangdut itu.

"Aku udah gak ngerti lagi deh sama Mas Adam 🤨 @tiketcom yang ulang tahun tapi kenapa dia yang rempong….. Yaudah aku ikutin aja lah… Happy Birthday ya @tiketcom 🥳🥳 semoga makin sukses dan selalu kasih kita tiket dengan harga terbaik, dan diskon yang banyak," tulis Inul.

3. Bikin Ngakak Saat Yoga


Bikin Ngakak Saat Yoga
Instagram/inul.d

Ada-ada aksi Adam Suseno yang membuat warganet tertawa. Pada momen di atas, Inul mengajak suaminya itu untuk melakukan pose yoga pasangan namun penampilan Adam Suseno justru bikin salfok. Pasalnya ia mengenakan busana serta kombinasi wig warna-warni saat akan melakukan squat.

4. Fashion on Point Ala Anak Citayam Fashion Week


Fashion on Point Ala Anak Citayam Fashion Week
Instagram/inul.d

Fenomena Citayam Fashion Week sempat menjamur belum lama ini. Adam Suseno ikut meramaikan dengan berdandan ala seperti para remaja. Ia mengenakan kaos oren dipadu jaket dengan celana hitam. Scarf terlihat melilit di lehernya dipadukan kacamata unik yang bikin ngakak.

5. Jadi Pawang Hujan


Jadi Pawang Hujan
Instagram/inul.d

Momen saat pawang hujan Mbak Rara hadir di tengah lintasan balap Sirkuit Mandalika, pada bulan Maret lalu sempat membuat warganet heboh. Adam Suseno rupanya juga memeriahkan viralnya pawang hujan dengan cosplay menjadi salah satunya. Namun ia mengenakan busana yang mencolok berupa terusan warna hitam dipadu tasbih jumbo dan blangkon.

6. Pakai Kostum Pisang Saat Ultah


Pakai Kostum Pisang Saat Ultah

Adam Suseno berulang tahun pada bulan Juli lalu. Di momen spesial itu ia tampil dengan kostum yang cukup unik yakni pisang. Kue bapak satu anak tersebut juga berbentuk minion namun dengan menirukan ekspresi Adam Suseno. Alhasil, tagar Mas Adam sampai jadi trending topik di Twitter Indonesia. Ia rupanya terlihat imut hingga membuat kaum hawa gemas ingin mendapatkan pria romantis seperti Adam.

7. Superhero Black Adam


Superhero Black Adam
Instagram/inul.d

Adam Suseno menjelma menjadi salah satu karakter super hero Marvel, Black Panther. Namun namanya diubah menjadi Black Panther oleh Inul. Dalam foto editan terdapat tulisan "The word needed a hero. It got Black Adam" serta wajah Adam Suseno sangat serius. Ia tampaknya siap "menyelamatkan dunia".

8. Siswa SD Berkumis


Siswa SD Berkumis
Instagram/inul.d

Adam Suseno juga tak malu-malu bercosplay di depan rekan-rekan artis Inul. Dalam salah satu acara Trans TV, Adam Suseno cosplay menjadi siswa SD bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu sementara Ivan Gunawan adah gurunya. Penampilan Adam sukses mengocok perut lantaran menjadi siswa SD namun telah berkumis.

9. Jago Lipsync Ikuti Sound


Jago Lipsync Ikuti Sound
Instagram/inul.d

Tak disangka Adam Suseno juga ternyata jago lipsync. Dalam salah satu unggahan di Instagram, Adam tengah bercosplay menjadi bocah yang ingin disuapi makan oleh Inul. Dengan penuh penghayatan, Adam Suseno menirukan sound yang ada dan sukses membuat penggemar ngakak.

10. Alis Tebal Bikin Salfok


Alis Tebal Bikin Salfok
Instagram/inul.d

Salah satu cosplay Adam Suseno yang membuat warganet geleng-geleng kepala gak habis pikir. Ia berpenampilan ala maling dengan sarung yang diikat di kepala. Adam Suseno juga membawa sebuah palu besar bak Mjolnir puya Thor. Namun warganet dibuat salfok akan keberadaan alis Adam Suseno yang tebal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait