Gara-gara Biryani, Popularitas Jimin BTS di India Makin Melejit
Selebriti

Jimin BTS mendadak jadi trending di India bersama dengan 'Biryani'. Hal itu pun membuat popularitas Jimin BTS di India pun semakin meningkat hingga diberitakan di berbagai media India.

WowKeren - Popularitas BTS di seluruh dunia tentu sudah mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Namun salah satu membernya, Jimin BTS, terutama memiliki tingkap popularitas tersendiri di wilayah India dan sekitarnya.

Popularitas Jimin yang meledak-ledak, khususnya di India, telah menjadi topik hangat selama bertahun-tahun. Hal itu dibuktikan berulang kali berdasarkan berbagai faktor. Bahkan pengaruhnya yang tak tertandingi pada negara telah membuat Jimin mendapatkan gelar 'Pangeran India'.

Terbaru, popularitas Jimin di India kembali meningkat. Hal itu terjadi setelah Jimin berinteraksi dengan penggemar di platform Weverse. Seorang ARMY merekomendasikan agar dia mencoba makan 'Biriyani', yang ditanggapi Jimin, "Ini makanan India."

Fakta bahwa Jimin tidak hanya tahu 'Biryani' tetapi juga tahu bahwa itu adalah hidangan India benar-benar membuat penggemar sangat senang, terutama penggemar India. Penggemar India terpesona oleh Jimin yang mengetahui sesuatu tentang mereka dan budayanya, membuat para fans merasa semakin dekat dengan sang idola.


Photo-INFO

Twitter

Tentu saja, "Jimin" dan "Biryani" segera mengambil alih tren media sosial saat para penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka. Ada entri dalam tren Twitter di negara-negara seperti India dan Pakistan, di antara wilayah lain di seluruh dunia. Berbagai tanggapan pun muncul setelah "Biryani" dan "Jimin" trending.

"Saya suka biryani trending karena Jimin, itu pasti kemenangan bagi kami desis (India)", "Heran mengapa biryani menjadi tren ... ternyata satu salah satu hidangan favorit saya diketahui THEE Park Jimin", "Biryani trending karena Jimin mengetahuinya" dan banyak lagi komentar antusiasme dan kebanggaan lain.

Media India juga mulai menerbitkan artikel tentang fenomena tersebut, banyak di antaranya adalah media dari India. Publikasi dilakukan oleh outlet seperti Latestly, CNNNEWS18, IWMBUZZZ, Bollywood TV, Zoom TV, Bollywood Life, The Rightmag, India.com, termasuk outlet media internasional dari negara lain seperti AS, Kanada, dan Prancis antara lain.

Sebelum 'insiden biryani', Jimin sebelumnya telah menunjukkan popularitasnya di India. Di mana Jimin adalah anggota BTS yang paling banyak di-streaming di Gaana dan Jio Saavn, dua platform streaming musik terbesar dan terpopuler di India. 'Filter' juga merupakan lagu solo Korea yang paling disukai dan diunduh di Gaana dan satu-satunya lagu solo di 10 lagu terpopuler BTS di platform!

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait