Suami Inul Daratista Gemoy Cosplay Minion Saat Ultah, Tagar 'Mas Adam' Trending di Twitter
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membeberkan potret Adam Suseno sang suami yang baru merayakan ulang tahunnya. Biasa tampil cool, Adam mengubah penampilan bak cosplay 'minion' itu sukses membuat fans kagum.

WowKeren - Pernikahan Inul Darastista dan Adam Suseno selalu jadi sorotan. Beda profesi, keduanya justru kompak membina rumah tangga selama 27 tahun menikah.

Tak cuma sabar, Adam juga sosok yang pengertian. Ia bersikap romantis pada Inul di momen ulang tahunnya.

Pada 21 Juli, Adam terciduk memakai kostum pisang dengan gambar karakter berkumis. Ia berpose bareng Inul yang membawa kue berbentuk minion dengan tambahan kumis mirip Adam.

"Hpi besde pak bojo @ivanderdamares sehat terus nggih pak kumis😍," kata Inul. Sontak ungguhan Inul ini ramai dibahas netter. Banyak yang baper dengan gaya gemoy nan uwu Adam.

Alhasil, tagar Mas Adam sampai jadi trending topik di Twitter Indonesia. Ia rupanya terlihat imut hingga membuat kaum hawa gemas ingin mendapatkan pria romantis seperti Adam.


Instagram

Adam Suami Inul Cosplay Minion

"Lucuuuuu banget minion nya pake kumiss πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜‚πŸ˜‚ Kue nya mas adam banget lagi. Cemerlang sekali idenya mba inul," kata netter. "Ahahah lucu banget. Mas adam ini sayang banget sama mbak inul ya," kata netter. "Mood pisan liat mas adam anjir haha," kata netter.

Sementara itu, Inul dan Adam sebenarnya pernah mengalami masalah sebelum menikah. Adam mengakui jika keluarganya dan Inul sempat tak memberikan restu. Namun, Adam gigih memperjuangkan cintanya buat Inul.

"Kalau kita dulu kan, waktu dekat memang dari kedua keluarga tidak setuju kan, dua keluarga tidak setuju," kata Adam. "Dia itu telaten, apa itu ya, memperjuangkan. Kenalan, pengen ngapel saya dibawain rambutan, lima kilo di depan pintu. Ya ditelatenin terus lama-lama hanyut," seru Inul.

Setelah menikah, Inul juga memuji Adam sebagai pintu menuju kesuksesannya. Ia bahagia karena Adam mengizinkan dirinya bekerja sebagai pedangdut.

"Sebagai suami, dia mendoakan saya, memberikan saya izin untuk bisa eksis di luar rumah," kata Inul. "Itu harganya mahal ditebusnya. Kalau wong ndeso ndek kampung melok bojo manut. Tapi aku berterima kasih karena aku punya hobi yang diperbolehkan suami untuk diekspos. Semoga selalu bersama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru