Ukkasya Anak Zaskia Sungkar Laris Manis Jadi Bintang Iklan Meski Baru Setahun, Berapa Honornya?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar menceritakan bahwa putranya, Ukkasya sudah punya penghasilan sendiri sebagai model iklan. Ia juga mengungkap hasil jadi model itu digunakan untuk tabungan Ukkasya.

WowKeren - Ukkasya Muhammad Syahki, putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini sudah semakin tumbuh besar. Bahkan Ukkasya kerap menerima banyak tawaran iklan.

Dalam sebuah kesempatan, Zaskia bercerita tentang Ukkasya yang sudah bekerja sebagai bintang iklan sejak masih balita. Ia mengatakan uang hasil model iklan tersebut akan menjadi tabungan untuk Ukkasya.

"Iya dia kan memang ada beberapa iklan, terus ada endorse juga, ya, Alhamdulillah, buat ditabung," ungkap Zaskia di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (20/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Dia itu ada iklan sabun, terus ada iklan air mineral juga, terus iklan makanan."

Walau begitu Zaskia enggan membeberkan jumlah bayaran yang diterima putranya yang baru berusia 1 tahun itu sebagai model iklan. "Alhamdulillah, ya, lumayan, tapi yang banyak kerjanya itu kan aku sama Irwan, terus nanti ada plus si Ukkasya," ujar kakak Shireen Sungkar ini.


Namun ternyata bukan perkara mudah bagi Zaskia untuk menyiapkan Ukkasya ketika akan menjadi model iklan. ia mengaku harus membuat mood serta menjaga kesehatan Ukkasya agar proses syuting iklan berjalan lancar.

"Nah, itu pintar-pintarnya kita aja, aku sama tim aku juga, misalnya besok Ukkasya ada syuting, supaya mood dia bagus, jadi dari satu hari sebelumnya, kita jaga pola tidur dia yang baik," ucap Zaskia.

"Terus kesehatannya juga harus dijaga, makannya juga makanan yang sehat, buah-buahan dan sayuran, supaya imunitas tubuh dia juga baik," sambung Zaskia.

Walau begitu Zaskia tak ingin memaksakan Ukkasya untuk terjun ke dunia hiburan terutama jadi model. Aktris 31 tahun ini merasa bahwa yang terpenting adalah mengarahkan hobi yang memang disukai sang putra.

"Aku juga pengin dia itu bisa punya tabungan, karena rencana aku itu kalau dia udah sekolah, ya, udah dia fokus sekolah aja," papar Zaskia. "Nanti kalau memang dia suka dan pengin melanjutkan di dunia seni, ya, silakan, aku tidak pernah melarang."

"Tugas aku sebagai orang tua, ya, mengarahkan hobinya dia," pungkas Zaskia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait